Daniel “DDK” Kapadia Gantung Mic, Pensiun Dari Cast Valorant

Daniel “DDK” Kapadia Gantung Mic

Caster Daniel “DDK” Kapadia menutup mic. Caster tersebut akan mengakhiri karirnya selama sembilan tahun setelah berpartisipasi dalam playoff VALORANT Champions Tour dan Valorant Game Changers. Keputusan ini disampaikan di akun media sosial Twitter, Sabtu (19/3). Daniel ungkap bahwa keputusan itu datang "setelah berbulan-bulan pembicaraan" dengan Riot Games.

daniel ddk valorant d2e49

“Mempelajari bahwa saya tidak akan menjadi bagian dari VCT LAN pertama tahun ini adalah faktor besar dan sesuatu yang saya ketahui untuk sementara waktu,” tulis DDK. Meskipun bernegosiasi selama berbulan-bulan, Riot dan DDK gagal “mencapai kesepakatan untuk memungkinkan kedua belah pihak bekerja sama dalam kemitraan,” katanya.

“Casting akan selalu menjadi bagian integral dari siapa saya,” kata DDK, “tetapi untuk saat ini saya menjauh. Saya akan menutup playoff VCT dan Game Changers saat ini.”

BACA JUGA: Sejarah Kembali Terulang, Alter Ego Berhasil Menjuarai AMD Valorant Adrenalin S5!

DDK mengatakan keputusan untuk menjauh dari kariernya yang panjang di dunia caster sangat memilukan, terlepas dari apa yang menunggu di sisi lain. Ia meminta penggemar untuk "terus mendukung" langkah berikutnya, yang kemungkinan masih akan berkecimpung dan terlibat di dunia esports, dalam kapasitas tertentu.

Caster berusia 33 tahun ini membuat namanya terkenal dengan kiprahnya di scene CS:GO dan VALORANT. DDK masuk line-up talent di VALORANT Champions Tour 2021 dan VCT 2021 Stage Two Masters Reykjavík untuk game tactical FPS Riot, dan PGL Major 2021 untuk CS:GO.

bardolph and DDK d9d49

Berita ini muncul beberapa hari setelah caster ikonik Sean Gares juga mengundurkan diri dari casting VALORANT setelah dia tidak diundang ke Masters One mendatang di Reykjavík. Menurutnya, bagaimanapun, keputusannya tidak ada hubungannya dengan gaji. Sebaliknya, "ini tentang eksposur dan keamanan kerja," katanya saat itu seraya menambahkan "sangat penting bagi bakat siaran untuk mendapatkan eksposur yang konsisten."

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Daftar Tim dan Pembagian Grup VCT Stage 1 APAC Playoff

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!