Daftar Skin Weapon Valorant Paling Langka (Rare), Sudah Punya yang Mana?

Skin Weapon Valorant Paling Langka (Rare)

Pemain yang memiliki skin ini, memiliki sejarah VALORANT. 

Salah satu aksesoris paling bergengsi di ranah game FPS adalah skin senjata. Meski menjadi cara sempurna untuk menampilkan gaya, dapat dimaklumi juga kalau skin keren belum tentu menunjukkan berapa lama atau seberapa jago seorang bermain Valorant. Namun, beberapa skin VALORANT memang terbilag langka dan memilikinya tentu terasa istimewa. Skin ini muncul untuk waktu yang singkat ataupun hadir dalam event khusus.

Skin ini langka karena hanya muncul sekali di Shop untuk waktu yang terbatas dan tidak akan dirilis lagi. Buat yang membeli skin ini dapat memamerkannya dan mengklaim telah bertahan sekian lama waktu bersama sejarah perjalanan Valorant. Inilah daftar Skin senjata paling langka di VALORANT

Arcane Sheriff

Skin Sheriff yang unik ini terinspirasi oleh salah satu karakter utama dalam seri Netflix Riot Games Arcane, Jinx, diadaptasi dariLeague of Legends game MOBA yang populer. Arcane sukses besar di seluruh dunia, dan Riot Games memanfaatkannya dengan melakukan beberapa crossover antara Arcane dan judul lainnya. Selain Jinx Sheriff, VALORANT juga menerima kartu pemain, spray dan title.

skin arcane sherrif valorant 81dfb


Bundle ini datang pada update patch 3.09 pada 2 November 2021, dan telah tersedia untuk 2377 poin VALORANT. Karena skin senjata tersebut merupakan persilangan dengan Arcane, Sheriff tidak akan kembali ke Shop. Mereka yang memiliki skin tersebut memiliki salah satu skin yang lebih langka di dalam game.

arcane sherrif valorant 2dba3

Wavefinder Shorty

The Wavefinder Shorty adalah skin senjata Prime Gaming pertama yang dirilis untuk VALORANT. Sebelumnya Prime Gaming telah merilis gun buddies, spray, dan player card. Seperti unlockable Prime Gaming sebelumnya, skin senjata bertahan selama beberapa minggu sebelum digantikan oleh yang lain. Jika pemain memiliki Amazon Prime yang ditautkan ke akun Twitch mereka pada saat itu, mereka menerima skin Wayfinder Shorty, menjadikannya salah satu skin paling berharga!

valorant The Wavefinder Shorty 3caca

Palet warna skin Wayfinder menyerupai persona Zeri, karakter baru ADC di LoL yang menambah daftar crossover antara game-game Riot.  

Bundle Champions

Salah satu skin VALORANT yang paling banyak dicari adalah Champion Vandal dan pisau Karambit. Skin dua senjata ini termasuk dalam bundel Champions, yang dirilis selama turnamen Champions pertama pada bulan Desember 2021. Bundel ini berharga 6263 poin VALORANT Points untuk skin senjata, sejumlah player card dan satu title.

valorant champions vandal carambit 1d5a3

Hasil penjualan bundle Champions berhasil mengumpulkan jutaan dolar dan dibagikan kepada 12 tim yang berpartisipasi dalam kejuaran dunia pertama tersebut.
Kamu melewatkan bundel Champions pertama? Well, mudah-mudahan Riot Games merilis bundel lain untuk Champions tahun ini ya.

Nah, itulah 3 skin senjata paling langka di Valorant karena hanya muncul sekali di game tactical FPS dari Riot Games ini. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya: 

Valorant Tambahkan Rank Baru Ascendant, Simak Guide, MMR dan Jadwalnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!