Bren Esports Bentuk Tim Valorant Ladies Untuk VCT Game Changers 

by Agustinus Dapot
Bren Esports Tim Valorant Ladies

Bren Esports akhirnya terjun ke kancah Valorant ladies. Bren Esports Victress adalah tim Valorant wanita pertama organisasi Filipina, yang terdiri dari eks pemain  The Capitol Arise. 

Para pemain yang sebelumnya bermain di The Capitol Arise berhasil melaju di VCT Game Changers APAC Open 1, finish di urutan ketiga di belakang tim kuat seperti Alter Ego Celeste dan X10 Crit Female.

Bren Esports Victress akan menurunkan roster enam pemain
Victress dijadwalkan untuk bersaing di VCT Game Changers APAC Open 2 mendatang, yang dimulai pada 2 April. Roster ini pun siap berlaga di VCT Game Changers.

BACA JUGA: Info VCT Masters Reykjavik 2022: Jadwal, Tim dan Bracket

 Tim juga menambahkan anggota keenam mantan pemain Affinity E-sports dan Galaxy Racer, Mikasie, yang akan berperan sebagai duelist bersama Alexy dan Twirly. Zini, Aly, dan Shirazi masing-masing akan berperan sebagai inisiator, sentinel, dan controller.

Roster Bren Esports Victres: 
Alexy
Twirly
Mikasie
Zini
Shirazi
Ali
Victress kini menjadi satu-satunya roster Valorant di bawah Bren Esports yang aktif berkompetisi di game FPS tactical Riot Games.

bren esports victrees valorant ladies 4a622

Sementara untuk tim Valorant (pria) Bren Esports saat ini masih terus melengkapi rosternya. Tim Bren kini hanya memiliki empat pemain, setelah Joshua “JoshS” Miles Santos dan Patrick “Derek” Lacson meninggalkan organisasi pada bulan Maret lalu.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Fnatic Skorsing BraveAF Terkait Komentar Soal Konflik Ukraina

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!