Bocoran Update Valorant Agent Deadlock Dapat Buff, Seberapa Ngaruh?

by Febry "f0rsak3n" Susan

Deadlock sempat dianggap sebagai salah satu agent terburuk VALORANT. Namun, sang Operator akan mendapatkan buff yang dibutuhkan yang membuatnya bertahan dalam skenario tertentu.  

Deadlock adalah Agen ke-23 yang bergabung dengan Protokol VALORANT, menggunakan persenjataan kawat nano berteknologi tinggi untuk menarik musuh atau menghentikan lawan. Operator asal Norwegia, Deadlock, menyebarkan serangkaian kawat nano mutakhir untuk mengamankan medan perang bahkan dari serangan paling mematikan sekalipun.

Sebuah bocoran memperlihatkan fitur baru dari kemampuannya saat ini. Setiap agen kelas Sentinel lainnya dalam game dapat menerapkan ulang utilitasnya, atau utilitasnya terlalu kuat untuk dapat diterapkan ulang. Utilitas Deadlock membutuhkan waktu lama untuk diaktifkan, dan begitu diaktifkan, sering kali hal tersebut berakhir begitu saja bagi para pembela. Dia membutuhkan buff. Sensor Sonic Deadlock bisa dipindahkan, atau dikerahkan kembali.

fssfa 72538

Deadlock menahan Sensor Sonic miliknya

Meskipun buff redeployment yang masuk bagus, beberapa pemain merasa itu tidak akan cukup untuk membuat Deadlock bisa bertahan. “Sebuah langkah ke arah yang benar, tetapi jika terus begini, kita memerlukan seribu langkah agar dia bisa bertahan,” kata DiscardingSabot di X. Balasan lain terkejut karena ini adalah satu-satunya perubahan yang terjadi pada Deadlock, yang secara historis menjadi salah satu agen terburuk dalam game.

BACA JUGA: Guide Valorant Cypher - Skill, Gameplay, Tips & Trik dan Banyak Lagi

Meskipun permainan profesional bukanlah akhir segalanya bagi sebagian besar pemain, Deadlock adalah satu-satunya agen yang tidak dimainkan di VCT Champions 2023. Bahkan orang-orang yang dibayar lebih untuk bermain VALORANT setiap hari pun tidak dapat melakukannya. temukan kegunaan yang kreatif, atau layak, untuknya. Ini juga bukan hanya terjadi sekali saja; kehadirannya di pertandingan profesional hampir tidak ada sejak pembebasannya pada Juni 2023. Dia hanya melakukan semua yang dilakukan Sentinel lainnya, tapi lebih buruk lagi. Tidak ada tempat baginya di meta saat ini tanpa beberapa buff serius, yang sepertinya akan datang.

Ada beberapa sensasi dan harapan yang tercampur dengan reaksi terhadap buff Deadlock yang masuk. Kemampuan untuk menerapkan kembali Sensor Sonic adalah sebuah langkah ke arah yang benar, dan mudah-mudahan salah satu dari sedikit langkah yang terus diambil oleh Riot. Kebuntuan belum bisa dilakukan, tetapi dengan beberapa penyesuaian lagi dia akan menjadi Sentinel yang solid. 

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pemain VALORANT Tiongkok Tertangkap Gunakan Cheat di Turnamen LAN

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!