BLAST Dan RIOT GAMES Kembali Gelar VALORANT SPIKE NATIONS

VALORANT SPIKE NATIONS

BLAST selaku Esports Tournament Organiser, bersama dengan Riot Games, akan kembali mengadakan turnamen amal Valorant Spike Nations edisi kedua. Acara tersebut akan diadakan pada 7 hingga 9 Oktober 2021. Akan ada uang tunai sebesar €60.000 atau setara dengan kurang lebih satu miliar rupiah, yang disumbangkan untuk amal oleh Riot Games.

Berdasarkan press release yang disampaikan oleh BLAST, format turnamen ini akan menciptakan peluang untuk mengumpulkan dana, serta menambahkan insentif bagi tim untuk dapat saling mengalahkan.

Valorant Spike Nations akan menampilkan 12 tim berbasis EMEA, yang terdiri atas atlet esports profesional dan content creator, dimana masing-masing akan mewakili negara atau wilayah mereka. Berikut adalah list negara yang akan direpresentasikan oleh ke-12 tim tersebut:
1. United Kingdom
2. France
3. Spain
4. Nordics (Finland, Denmark, Norway, Sweden, dan Iceland)\
5. Poland
6. Turkey
7. CIS
8. Italy
9. Dach (Germany, Austria, dan Switzerland)
10. Benelux (Belgium, Netherlands, Luxembourg)
11. Eastern Europe

BACA JUGA: UPDATE VALORANT Patch 3.06, Agent Favorit JETT Kena Nerf

Para tim kemudian akan dibagi menjadi tiga grup, yang terdiri atas empat. Dua tim teratas pada setiap grup, akan maju ke babak playoff sistem gugur. Turnamen akan ditayangkan secara eksklusif melalui saluran Twitch milik BLAST.

Leo Matlock selaku Manager Divisi Commercial BLAST, juga turut mengungkapkan antusiasnya terkait Valorant Spike Nations edisi kedua ini.

“Menyambut kembali Spike Nations untuk tahun kedua merupakan bukti betapa bagusnya event perdana di tahun 2020, yang diterima oleh komunitas Valorant. Kami telah membuat beberapa tambahan menarik untuk turnamen, dengan menambahkan tim baru yang terdiri dari lebih banyak negara. Kami tidak sabar untuk kembali menyalakan persaingan lama dan membuat alur cerita menyenangkan yang bisa dinikmati para penggemar,” ungkap Leo.

Sebelumnya, BLAST juga sudah pernah menjadi tuan rumah untuk acara Spike Nations. Dimana pada waktu itu, Portugal berhasil mengalahkan Inggris pada grand final. Spike Nations edisi satu ini juga menampilkan beberapa tokoh populer di Valorant, seperti streamer G2 Lothar dan Average Jonas dari tim Liquid.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

 VALORANT Kualifikasi Tahap Akhir (LCQ) VCT ASIA PASIFIK: Format, Jadwal dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!