Astra, Agent Terbaru Valorant Alami Bug, Begini Temuan Streamer Pokimane

Astra, Agent Terbaru Valorant

Valorant baru saja menghadirkan Astra sebagai Agent terbaru yang sudah bisa dimainkan mulai 2 Maret 2021. Para player segera ingin memainkan Astra dalam pertempuran di Valorant, tak terkecuali Pokimane, seorang streamer kenamaan di Twitch. Baru-baru ini Pokimane mencoba memainkan Astra dan skill-skillnya. Di saat bermain dan streaming, Pokimane terkejut ketika skill Astra mengalami beberapa bug dan cukup berpengaruh.

Astra merupakan agent bertipe Controller yang dibekali serangkaian kemampuan unik dan istimewa. Digambarkan sebagai perempuan dari benua Afrika, Astra dapat menghubungkan dirinya dengan kekuatan kosmik melalui skill ability seperti Gravity, Nebula Nova maupun Dissipate dan perlengkapannya.

BACA JUGA: Astra, Agent Controller dengan Kemampuan Kosmik. Ini Skill Istimewanya!

Seperti diketahui, salah satu skill terpenting Astra adalah ultimate yang dapat menghubungkan dua titik untuk membuat penghalang yang tidak bisa ditembus peluru dan mengurangi suara yang lewat.

Pokimane menguji skill ini dengan spike untuk melihat apakah ledakan akan terhalang oleh dinding. Namun, hasilnya teryata berbeda dari yang diharapkan. Tidak hanya efek ledakan masih lewat, game pun mengalami gangguan, gambar sempat lag dan akhirnya terhenti (freeze) dan mengeluarkan suara kecil dari ledakan yang berulang, hingga Pokimane lantas menutup game.

valorant astra bug fc242

BACA JUGA: Cara Mengatasi Valorant FPS Drops dan Lag

Selanjutnya Pokimane mengatur ulang dan login kembali ke dalam permainan untuk mencoba skill yang sama. Kali ini ia coba dengan lonjakan pada jarak yang lebih jauh. Lagi-lagi penghalang yang tercipta tidak memblokir efek damage dari ledakan. Tentu saja ini sangat berpengaruh terhadap gameplay Astra dalam permainan dan episode Valorant.

Riot Games memang menyiapkan udpate besar termasuk patch 2.04 dengan penambahan agent, season pass, skin dan senjata. Tentu saja bug yang dialami agent Astra menjadi concern yang akan segera dibenahi.

Ikuti terus berita terbaru VALORANT di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Twitch Rivals Valorant Series 1: Aceu Setim dengan TenZ

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!