AMD Adrenaline Season 2 Majukan Komunitas Valorant Indonesia

by Ligagame
VALORANT Adrenaline Season 2

Sukses menggelar Valorant Adrenaline pertama, Ligagame bersama AMD didukung Asus ASRock kembali menggelar turnamen Valorant Adrenalin Invitational Cup 2021 Season 2. Valorant merupakan game tactical-FPS yang memadukan elemen baru yang muktahir dengan gameplay seru adu tembak, strategi posisi, aim dan shoot. Komunitas gamer dan pecinta Valorant telah berkembang pesat meski game ini belum setahun dirilis Riot Games. 

Advanced Micro Devices, Inc (AMD) adalah perusahaan semikonduktor multinasional Amerika Serikat yang berbasis di Santa Clara, California, yang mengembangkan prosesor komputer dan teknologi terkait untuk bisnis dan pasar konsumen.  Produk utama AMD meliputi mikroprosesor, chipset papan induk, prosesor tertanam dan prosesor grafis untuk peladen, workstation, komputer pribadi, dan aplikasi sistem tertanam.

AMD Adrenalin Cup Season 2 dimulai dengan fase kualifikasi terbuka (open qualifier) diikuti 64 tim yang bertanding dengan sistem BO-1 (best of one) dimulai pada 7-8 Agustus 2021.

Valorant AMD Adrenaline Season 2 7cd58

Dua tim terbaik dari fase kualifikasi, yakni Cynical dan Way Esports akhirnya tampil di babak main event untuk bertempur bersama 6 tim invitational yakni:
Alter Ego
XcN Gaming
The Mafias
Morph
Ethereal
Dewa VVV

BACA JUGA: Adrnking Resmi Pisah dari Tim Valorant BOOM Esports

AMD Valorant Adrenaline menggelar babak main event  digelar pada 10-13 Juni 2021 dengan sistem double elimination. Jadwal matchday pertama:

XCN vs Morph Impact
Onic vs Ethereal
Dewa VVV vs Cynical
Alter Ego vs The Mafias

Valorant Adrenalin Invitational Cup 2021 akan memprebutkan prize pool total Rp 20.000.000,- Saksikan setiap pertandingan tim kesayangan kalian berlaga di AMD Valorant Adrenaline Season 2  secara streaming di channel Youtube @LigagameTV Esports. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Fat Penguin & Natzlorant Resmi Gabung ke Alter Ego

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!