Ada Bug di Valorant Update Patch 2.03, Pemain Tidak Bisa Pakai Senjata & Skill !

by Nugroho GN
bug valorant patch 2.03

 Riot Games telah mengimplementasikan update Patch 2.03 di game Valorant . Update ini juga memperkenalkan mode permainan baru dan banyak pembaruan keseimbangan di dalam game. Namun, 5 hari setelah berjalan muncul bug yang dapat merusak ekosistem permainan di dalam game. Meskipun sebagian besar masalah cenderung mempengaruhi satu skill atau bahkan hanya Agent tertentu, bug baru ini memiliki dampak yang jauh lebih besar.

Bug tersebut dilaporkan oleh pengguna Reddit bernama 'EuphoriaJustice' dengan sebuah postingan video. Di dalam permainan, seketika turun ke dalam situasi 2 vs 1, pemain lainnya tiba-tiba dikeluarkan dari game tanpa alasan yang jelas.

reddit valorant bug a62dd

Awalnya mereka tidak dapat menjatuhkan Bucky for a Vandal mereka ke tanah. Hal ini menyebabkan pertemuan yang tidak menguntungkan dengan musuh terakhir yang tersisa di dekat A-site.

"Saya tidak bisa menembak," kata pemain itu di dalam game sambil mengintip Killjoy musuh seperti video di atas. Setelah mundur dari duel, mereka menemukan bahwa tidak ada kemampuan mereka yang berhasil. Alih-alih membuang asap yang dimiliki oleh Jett, atau berlari ke langit, dan mereka pun tidak dapat melakukan apa saja dengan item yang dimilikinya.

BACA JUGA: 8 Tim Yang Akan Bermain di Main Event Valorant Challengers Indonesia

Sementara itu, beberapa pemain lainnya berbagi pengalaman yang sama. Ada yang tidak bisa melompat, menjatuhkan senjata, menembak, menggeser, atau melakukan apa pun di dalam game, terlepas dari Agen yang menjadi pilihan mereka.

Dalam kasus bug ini, semuanya kembali normal di babak berikutnya. Para pemain bisa menembak kembali dan menggunakan skill dari Agent yang dipakai.

Ia juga telah meminta Riot untuk memperbaiki bug tersebut, tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut kembali. Kita nantikan semoga bisa cepat terselesaikan bug yang terdapat pada Patch 2.03 ini dan para pemain pun dapat bermain tanpa hambatan kembali.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Valorant Update : Pembaruan Deteksi Perilaku AFK dan Penalti Valorant

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!