8 Tim yang Lolos ke Babak Knockouts VCT APAC 2022 Stage 1

2 dari 3 wakil Indopride lolos!

Babak Grup VCT APAC Challengers Stage 1 telah berakhir setelah enam hari berturut-turut kompetisi. Dari 16 tim, delapan melanjutkan ke fase Knockouts, atau playoff. Dua wakil Indonesia yakni BOOM Esports dan Persija Esports melaju, sayangnya ONIC G gagal. 

BOOM Esports, Paper Rex, dan Full Sense tampil impresif dalam babak penyisihan grup mereka, memenangkan pertandingan pembuka dan pemenang untuk melaju ke babak playoff dengan nyaman.

Bleed eSports merebut posisi teratas grup mereka setelah XERXIA Esports terpaksa kehilangan pertandingan mereka karena masalah teknis. Mantan perwakilan X10 Crit dari Thailand bangkit kembali dan memenangkan pertandingan penentuan mereka melawan ONIC Esports untuk lolos ke Knockouts.

Kedelapan tim akan bertarung untuk satu dari dua tempat yang didambakan pada acara Master pertama 2022 di Rejkavik, Islandia.

Semua tim yang lolos ke VCT APAC Stage 1 Challengers Knockouts

Berikut 8 tim yang akan bertanding pada 24 Maret untuk memperebutkan tiket mewakili kawasan APAC di turnamen internasional Valorant.

BOOM Esports  Indonesia
Made in Thailand Thailand
Paper Rex  Singapore
Persija Esports   Indonesia
Bleed eSports  Singapore
XERXIA Esports Thailand
FULL SENSE   Thailand
South Built  Philippines

  VCT APAC 2022 GROUP STAGE 401e3

BACA JUGA: Eks BOOM dan XCN Bentuk Boy With Love Ikuti VCT Indonesia Qualifier

Bracket babak playoff belum diumumkan secara resmi, namun bisa jadi ditentukan oleh posisi di mana tim mengakhiri babak penyisihan grup. Ini berarti Grup A dan C akan saling berhadapan dengan tim unggulan teratas menghadapi runner-up . Hal yang sama berlaku untuk Grup B dan D.

VCT APAC 2022 BRACKET PLAYOFF c09a6

BOOM Esports akan menghadapi XERXIA Esports, sedangkan Paper Rex akan melawan South Built Esports. Pada saat yang sama, Bleed eSports akan bertanding melawan Made in Thailand, sedangkan FULL SENSE akan melawan Persija Esports.

Persija Esports Valorant 6ac58

Playoff akan digelar dengan format eliminasi ganda, dengan pertandingan dimainkan pada Kamis hingga Minggu. Semua pertandingan akan menggunakan best-of-three, kecuali untuk Final Bawah dan Grand Final, yang keduanya akan menjadi best-of-five.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

LJ lukas jamal ngobrol valorant indonesia 1 7f6dc

Baca selanjutnya:

Bocoran Agent ke-20 Valorant, Dari Turki?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!