Bocoran Agent ke-20 Valorant, Dari Turki?

Agent Valorant berikutnya digadang-gadang akan berasal dari Turki. jika saluran suara dan teaser baru di Lingkungan Beta Publik (PBE) saat ini dapat digunakan.

Agent 20 masih diselimuti misteri, tetapi beberapa petunjuk mengarah ke agen inisiator baru permainan. Patch 4.05 di PBE menawarkan petunjuk tambahan tentang asal usul agen Valorant berikutnya, membuka jalan bagaimana mereka bisa bergabung dengan daftar Valorant.

Turki mungkin menjadi rumah bagi agen Valorant berikutnya
Sebuah email baru dari Cypher mengungkapkan bahwa dia telah membuat terobosan dengan pesan terenkripsi si pemeras, melacaknya ke suatu tempat di Turki.

Valorant Cypher Email Turkey e90af

Dan sekarang setelah mereka tahu dari mana pemeras itu beroperasi, Sova membentuk tim, yang terdiri dari Chamber, Breach, Neon, Cypher, dan KAY/O, untuk menangkapnya. Dalam pesan suara baru ke Brimstone, inisiator Rusia menjelaskan mengapa dia memilih setiap agen dan meyakinkannya bahwa mereka akan “membawa ancaman ini ke pengadilan”.

“Selain diriku, kita harus mengirim Cypher. Tidak ada orang lain yang bisa menangani pengawasan seluruh kota, ”kata Sova. “Chamber dapat memberikan dukungan tembakan dari posisi yang menguntungkan. Pelanggaran memiliki sejarah dengan gangguan yang bodoh jika tidak dimanfaatkan.”

“Neon dapat membantu menutupi tanah dengan cepat. Dan KAY/O telah setuju untuk mengemudikan Vulture. Lima di darat, satu di langit,” pungkasnya.

Papan operasi di luar lapangan tembak juga menunjukkan bahwa Turki telah dilingkari. Emblem mata si pemeras disematkan di papan, dikelilingi oleh gambar tim penyerang Sova.

valorant agr efea7



Ada celah potensial bagi peretas untuk bergabung dengan Protokol Valorant, karena email Cypher menyebutkan bahwa hati nurani Brimstone tidak akan membiarkan dia membunuh pemeras.

Selain itu, pengaturan untuk tim tampak seperti pembukaan untuk sinematik Valorant lainnya di Act berikutnya, di mana Riot akhirnya bisa mengungkap agen baru.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!