3 Pemain Baru Lengkapi Final Roster FULL SENSE untuk VCT 2023

by Agustinus Dapot
Final Roster FULL SENSE untuk VCT 2023

FULL SENSE resmi mengumumkan roster baru mereka menuju VCT 2023, yang menampilkan tiga pemain baru. Organisasi Thailand merekrut mantan duo FW Esports Teerapong “Teerapong” Wongsirisuponchai dan Taned “killua” Teerasawad, serta mantan anggota X10 Phakphon “Flukky” Sukhonchasiri. Selain itu, Yutthapong “dojayat” Prabyai telah ditunjuk sebagai pelatih kepala tim yang baru. Penandatanganan kuartet tersebut melengkapi lineup awal tim Thailand untuk tahun 2023.

FULL SENSE sebelumnya resmi berpisah dengn Chanitpak “ChAlalala” Suwanaprateep dan Elamrahim “LAMMYSNAX” Khanpathan, yang terakhir tampil di ESL Clash of Nations SEA, di mana mereka menjadi runner-up setelah kalah dari rekan senegaranya dari Thailand, MiTH.  

Flukky bergabung dengan FULL SENSE secara free transfer atau gratis, di mana dia berkiprah di X10 sejak awal 2022 sebelum menghabiskan kontraknya di akhir tahun lalu. Selama berstatus free agent, pemain utama Sova/Raze menggantikan XERXIA selama TEC Challenger Series 9, dengan tim tersingkir dari turnamen di tempat kelima.

Sementara itu, Teerapong dan Killua dikenal saat membela FW Esports, di mana mereka melakukan perdagangan mereka selama 15 bulan terakhir, membantu tim mencapai puncak kedua mereka di Penantang Tahap 2 VCT Thailand 2022 dan maju ke Penantang Tahap 2 VCT APAC. Selain itu, pasangan pendatang baru ini sekarang terhubung dengan dua anggota lainnya dari masa mereka di FW Esports setelah akhir VCT 2022 yang relatif sukses: in-game leader Apinya “Apinya” Laotaew dan coach Dojayut.

BACA JUGA: VALORANT Jadi Cabang Perebutan Medali di SEA Games 2023 Kamboja

Apinya bergabung dengan tim pada bulan September untuk menggantikan Kititkawin “PTC” Rattanasukol, yang kini bermain untuk MiTH, di tengah masa sulit untuk FULL SENSE setelah gagal lolos ke VCT APAC Stage 2 Challengers. Menuju musim 2023, FULL SENSE berharap penambahan talenta baru akan membantu mereka mengatasi rintangan itu dan mulai menampilkan wajah yang lebih kompetitif di kompetisi tingkat APAC.

Melengkapi roster baru FULL SENSE adalah pelatih kepala tim, Dojayut, yang juga berasal dari FW Esports. Pelatih berusia 28 tahun ini pernh berkiprah di cene pro Overwatch, menukangi tim LYNX TH dan GIANT LYNX dan paling aktif di level tertinggi Overwatch domestik sepanjang tahun 2019. Ia membawa timnya mengikuti berbagai kompetisi seperti Overwatch Contenders 2018 Season 3 Pacific, Overwatch Contenders 2019 Musim 1 Pasifik, Overwatch Thailand Major 2019 Season 1, dan Piala Komunitas Asia. Setelah dojayut pensiun dari dunia game, dia beralih ke VALORANT dan membesut tim 47 Gaming dan FW Esports tahun lalu sebelum melatih bersama FS.  

Roster baru FULL SENSE 2023:
🇹🇭 Chanawin “John Olsen” Nakchain
🇹🇭 Nattawat “SuperBusS” Yoosawat
🇹🇭 Thanaphat “THEE” Limpaphan
🇹🇭 Apinya “Apinya” Laotaew
🇹🇭 Teerapong “Teerapong” Wongsirisuponchai
🇹🇭 Phakphon “Flukky” Sukhonchasiri
🇹🇭 Taned "killua" Teerasawad
🇹🇭 Yutthapong “dojayut” Prabyai (Pelatih kepala)
🇹🇭 Kachaporn “zocha” Taveesin (Asisten pelatih)
🇹🇭 Thotsaphon “cbbk” Suphatthanaphalaphon (Analis)

Menarik dinanti bagaimana lineup baru Full Sense menjalani debut di VCT Thailand Split 1 pada 21 Januari nanti. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Lore Valorant di Ligagame, Serial Video Valorant Ala Netflix

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!