100 Thieves Tambahkan Tiga Pemain Baru Untuk Roster Valorant

by Agustinus Dapot
100 Thieves Tambahkan Empat

100 Thieves melakukan perombakan roster setelah pencapaian buruk di VCT NA 2022 sehingga absen dari ajang Masters 2022 Reykjavik. Hanya Asuna dan bang yang bertahan, sementara Hiko memutuskan pensiun.

100 Thieves akhirnya mengumumkan roster barunya pada Jumat (15/4). William 'Will' Cheng, Brenden 'stellar' McGrath, Sean 'bang' Bezerra dan Derrek 'Derrek' Ha resmi bergabung sebagai roster VCT Stage  2.

Will, stellar, bang, dan Derrek akan bergabung dengan Peter 'Asuna' Mazuryk untuk mempersiapkan Challengers 2 bulan depan, dan kesempatan di kompetisi internasional.

roster valorant 100thieves dbd6b

Menjelang penandatanganan, 100T menambahkan barisan staf untuk melatih dan mengintai tim baru untuk tahap kedua VCT. Duo eks caster   Sean Gares dan Daniel 'ddk' Kapadia masing-masing sebagai Pelatih Kepala dan Manajer Umum, serta mantan Pelatih Kepala Envy Michael 'Mikes' Hockom sebagai asisten pelatih.

Ini adalah perombakan roster ketiga tim pada tahun 2022. Awalnya, mereka menandatangani pemimpin dalam game Eropa Adam 'ec1s' Eccles dan Sentinel utama Hunter 'BabyJ' Schline untuk bermain bersama Asuna, Spencer 'Hiko' Martin dan Ethan 'Ethan' Arnold. Roster itu hanya bertahan dua pertandingan di liga Amerika Utara setelah 100 Thieves kehilangan pemain barunya menyusul kekalahan beruntun di VCT Challengers 1.

100 Thieves kemudian menandatangani pengganti talenta muda Sean 'bang' Bezerra (pinjaman dari TSM) dan mantan Immortals IGL Noah 'jcStani' Smith.
Dengan dua pemain di wing, 100 Thieves kalah 1-2 di pertandingan terakhir dan tidak lolos ke babak playoff acara tersebut.

Baru-baru ini pemain Sova utama tim, Hiko, mengumumkan pengunduran diri untuk fokus pada pembuatan konten meninggalkan tempat lain untuk diisi sebelum pengumuman. Ethan telah mengumumkan bahwa dia sedang menjajaki opsi untuk tim baru.

Dari tambahan baru, bang adalah pemain dengan kontrak paling lama di tim setelah bermain dengan 100 Thieves dengan status pinjaman pada akhir Februari. Will terakhir terlihat bermain untuk Built By Gamers sebelum organisasi tersebut melepas semua roster Valorant-nya.

Stellar sebelumnya IGL untuk SoaR dan Luminosity Gaming sebelum pindah ke 100 Thieves sementara Derrek terakhir terlihat bermain untuk Rise di liga VCT Amerika Utara.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!