100 Thieves, Faze Clan, GenG Esports, dan Team Envy Resmi Masuk Playoffs Valorant Challenger 2 North America

Valorant Champions Tour : North America Stage 1

Valorant Champions Tour : North America Stage 1 Challenger 2 sudah mencapai babak Playoffs. Sentinels, Immortals, Luminosity Gaming, dan XSET telah mengamankan slot Playoffs terlebih dahulu karena =menjadi Top 4 Pada Stage 1 Challenger 1. Sentinels berhasil mengamankan juara 1 Pada Challenger 1, Immortals juara 2, Luminosity Gaming juara 3, dan XSET menjadi juara 4.

 Di fase Open Qualifier Challenger 2 banyak tim tim besar NA yang mengikutinya, sayangnya hanya 4 Tim yang diambil dari Open Qualifier 2 ini. 

100ThievesLogo d83e7

Juara First Strike NA yaitu 100 Thieves berhasil menjadi tim Open Qualifier yang pertama mendapatkan slot di Playoffs Challenger 2, setelah mengalahkan Andbox dengan skor 2-0 dengan mudah. Pada Map Pertama 100 Thieves mengalahkan dengan skor 13-2 dan Map 2 13-10.

FazeClan 3a82c

Faze Clan menjadi tim berikutnya yang lolos setelah berhasil mengalahkan Build By Gamers. Langkah Faze Clan cukup sulit dimana mereka harus kecolongan 1 Point, tapi Faze Clan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Alter Ego Divisi Valorant Resmi Disponsori AOC Gaming Monitors

Gen.G 3052e

Gen.G Esports menjadi tim Ketiga yang masuk Playoffs Dari Open Qualifier. Gen.G berhasil mengalahkan TSM dengan Skor 2-1 lewat pertempuran sangat ketat dimana Map Pertama 13-7, Map Kedua 11-13, dan Map Ketiga 13-11.

TeamEnvy 97d4a

Team Envy menjadi tim terakhir yang lolos ke babak Playoffs. Team Envy berhasil mengalahkan Renegades dengan cukup mudah dengan Skor 2-0.

Gimana nih fans dari TSM dan Cloud9 yang gagal masuk Playoffs Challenger 2? Playoffs Valorant Champions Tour : North America Stage 1 Challenger 2 akan dimulai pada 19 Februari 2021.

 

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

OG, Sang Raksasa Dota 2, Resmi Umumkan Divisi Valorant



LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!