Review Mouse Gaming SteelSeries Rival 5

Review Mouse Gaming SteelSeries Rival 5

Mouse gaming Rival 5 dari SteelSeries yang serbaguna dan akurat jadi pilihan sempurna untuk semua gaya permainan.
Ketika berbicara tentang keyboard dan mouse gaming yang bagus, keserbagunaan seringkali menjadi kunci dan mempengaruhi permainan. Jumlah tombol pada mouse dapat membuat atau menghancurkan permainan tergantung pada genre, seperti Fortnite di game Battle Royale, Call of Duty dalam judul FPS, League of Legends di MOBA, dan Final Fantasy 14 di MMO. Namun, lebih dari itu, mouse Rival 5 menghasilkan gerakan yang tajam dan cepat, menampilkan pelacakan yang kuat, dan banyak lagi. Banyak mouse gaming mungkin lebih cocok untuk satu elemen atau lainnya, tetapi mouse gaming SteelSeries Rival 5 benar-benar dapat melakukan semuanya.

steelseies rival 5 top d3274

SteelSeries  Rival 5 adalah pilihan mouse gaming yang sempurna, tidak terlalu mahal bagi mereka yang mencari mouse gaming serbaguna yang sesuai dengan genre video game apa pun. Sebagian dari ini adalah karena tata letak 9 tombolnya, yang menghitung klik kiri dan kanan, serta serangkaian tombol yang tersebar di sekitar mouse.

steelseies rival 5 aatop a37a3

Sekilas, konfigurasi  ini mungkin berbeda dari  beberapa mouse gaming di luar sana memiliki sisi khusus yang diisi dengan tombol. Rival 5, bagaimanapun, memiliki dua tombol tambahan di atas, satu di dekat bagian depan di sisi kiri, dan 4 lebih dekat di sisi kiri belakang .

BACA JUGA: Telah Dinantikan, ASUS ROG Phone 5S Resmi Masuk Tanah Air!

Jadi, alih-alih memiliki sekumpulan tombol yang bergerombol sehingga sulit untuk ditekan, Rival 5 menyebarkannya dengan cara yang sesuai dengan gaya genggaman atau ukuran tangan apa pun. Penempatan tombol yang terbaik dari fungsinya, sesuai dengan desain ergonomis mouse dan tangan gamer PC, dengan tombol kanan selalu dalam jangkauan untuk permainan cepat.

Rival 5 juga menawarkan sistem pelacakan 1-ke-1 berkat sistem sensor TrueMove Air-nya. Setiap gerakan mouse, tidak peduli seberapa kecil atau lebar, menerjemahkan piksel-sempurna untuk setiap game yang dimainkan. Soal daya tahan, mouse ini dirancang  akan mempertahankan akurasi ini sepanjang masa pakainya hingga 80 juta klik. Desainnya dibalut materi tahan debu dan air IP54, Rival 5 dibangun untuk bertahan dalam ujian waktu bersama gameplay PC yang berat.

steelseries rival 5 side a 87446

Selain aspek teknis, pengaturan game PC yang tepat juga dilengkapi aksen lampu. RGB berwarna mencolok pada dasarnya adalah persyaratan di semua perangkat keras, dan berkat pencahayaan Rival 5 PrismSync, mouse ini memiliki 10 zona dengan 16,8 juta warna. Semuanya bersinar terang dan akan menonjol, apa pun yang terjadi, tetapi mungkin bagian terbaiknya adalah reaktivitas pencahayaan dan kemudahan penggunaan. Rival 5 dapat bereaksi terhadap hal-hal yang terjadi dalam game, media sosial, dan jalan lainnya, tetapi SteelSeries GG adalah salah satu opsi perangkat lunak RGB termudah dan paling intuitif di pasar.

Spesifikasi Steelseries Rival 5

Sensor System: TrueMove Air
Sensitivity: 18,000 CPI
Maximum Speed: 400 IPS
Maximum Acceleration: 40G
Switch Rating: 80 Million Clicks
9 Programmable Buttons
Split Triggers
Lighting: 10 Zone RGB
Weight: 85g
Connection: USB-A
6’8” Super Mesh Cable
Compatible with PC, Mac, and Xbox

steelseies rival 5 toap d18d8

Secara keseluruhan, mouse SteelSeries Rival 5 sangat serbaguna, akurat, elegan, dan mudah digunakan. Baik para pemula yang bermain game PC gameplay mouse dan keyboard atau veteran, Rival 5 akan membuat setiap game terasa segar, hidup, dan lebih menyenangkan.

Ikuti terus info terbaru seputar Tech  dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RAZER MEMPERLUAS LINI PRODUK PLAYSTATION®5 DENGAN HEADSET KAIRA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!