MERCEDES-AMG Petronas Esports Resmi Kolaborasi dengan Steelseries   

Kolaborasi Mercedes-Steelseries

Tim esports Formula 1 Mercedes-AMG Petronas mengumumkan kerjasama dengan SteelSeries sebagai partner periferal eksklusif. Kolaborasi ini akan meliputi berbagai proyek termasuk pengujian produk, acara digital, aktivasi merek, dan inisiatif pemasaran lainnya.

Mercedes-AMG Petronas dan SteelSeries akan memulai kemitraan di scene simulasi balap dengan serangkaian produk gaming equipment limited seperti mouse, headset, dan keyboard yang unik dan eksklusif untuk tim esports Formula 1 Mercedes-AMG Petronas.

“Sebagai pemimpin dunia dalam periferal gaming dan esports, kami bangga turut ambil bagian dalam membentuk game kompetitif masa depan,” ungkap Tony Trubridge, Global Esports Director di SteelSeries. “Ini menandai pertama kalinya berkolaborasi dengan cabang esports dari tim Formula 1, dan kemitraan dengan Tim Esports Mercedes-AMG Petronas semakin menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi untuk para atlet esports terbaik di dunia.”

 SteelSeries cda34

Sebagai salah satu periferal game dan penyedia hardware , SteelSeries terus melakukan inovasi dan terobosan serta menjalin kerjasam dengan perusahaan lain. Merek berharap untuk mengumpulkan umpan balik dan data dari tim esports Mercedes-AMG Petronas untuk meningkatkan desain.

BACA JUGA: OG Resmi Bermitra dengan BMW Dalam Kolaborasi UnitedInRivalry

“Umpan balik adalah kunci dalam motorsport dan esports,” kata James Vowles, Direktur Strategi Motorsport di Tim Formula Satu Mercedes-AMG Petronas. “Apakah itu feedback antara pengemudi dan insinyur, atau antara pengemudi dan peralatan; sangat penting dalam evalui dan peningkatan kinerja. Menciptakan lingkungan selancar dan semulus mungkin untuk pengemudi dan teknisi selalu menjadi tujuan kami dan memiliki kemitraan dengan perusahaan seperti SteelSeries membantu kami mencapai tujuan ini.”

Kolaborasi dengan salah satu vendor gaming kenamaan jelas sangat menguntungkan tim F1 mengingat betapa pentingnya perangkat keras untuk balap sim dan esports Formula 1. DI samping itu, kolaborasi Mercedes-AMG Petronas dan SteelSeries ini akan memperkaya scene dan membawa balap ke tingkat berikutnya.

Ikuti terus berita tekno dan PC peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

PUBG MOBILE Kolaborasi dengan McLaren, Hadirkan McLaren 570S Coupé!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!