RAZER Buka Kantor Pusat Baru di ASIA TENGGARA

RAZER Buka Kantor Pusat Baru di ASIA TENGGARA

Menjulang tinggi di langit One-North, kantor pusat regional baru yang ramah lingkungan menjadi rumah bagi Razer dalam mengembangkan bisnisnya, yaitu RazerStore Singapura, dan RazerCafe. Kantor pusat baru Razer ini dibuka untuk umum pada 28 Oktober 2021.

Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini merayakan grand opening kantor pusat baru Asia Tenggara. Upacara grand opening diresmikan oleh Mr. Heng Swee Keat, yaitu Wakil Perdana Menteri Singapura, memuji Razer karena telah membentuk dan memelihara komunitas game, baik secara lokal maupun internasional. Kantor baru ini berlokasi sangat strategis di One-North, pusat teknologi dan bisnis Singapura, dengan tujuan untuk memfasilitasi strategi hypergrowth Razer di wilayah tersebut.

“Dengan kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara, kami bersemangat untuk memperluas keluarga kami di Singapura dari 600 menjadi 1.000 karyawan. Ekosistem kami yang berfokus untuk gamer telah memberikan pengalaman bermain game selama lebih dari satu dekade dengan memperkenalkan solusi inovatif dan keragaman kategori produk baru, dan kami secara konsisten melanjutkan hal tersebut,” kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer.

“Pusat regional yang baru ini menggambarkan seluruh hal yang Razer perjuangkan, dimulai dari inovasi, desain, hingga program keberlanjutan, dan bukan hanya menjadi rumah bagi para staf Razer untuk berkembang, tetapi juga untuk para wirausahawan yang sedang berkembang, dan untuk para gamer yang mencari tempat untuk berlatih dan belajar.”

Kantor Pusat Razer di Asia Tenggara menjadi daya tarik baru di langit One-North
Berdiri tegak sebagai landmark arsitektur yang paling khas di One-North, kantor pusat baru Razer ini menampilkan exterior hitam yang ikonik dengan garis hijau di seluruh gedungnya – menjadikannya mudah dikenali. Interiornya dirancang untuk menginspirasi kreativitas dan inovasi, sekaligus memfasilitasi arus informasi yang bebas untuk staf Razer.

Kantor Razer di Amerika Serikat, Jerman dan Singapura telah mendapatkan sertifikasi Great Place to Work, dan dengan kantor pusat baru di Asia Tenggara, Razer siap memperluas lingkungannya menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja.
.
Publik diperbolehkan datang ke kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara untuk mengunjungi RazerStore yang pertama di Singapura dan mendapatkan kopi yang disajikan di RazerCafe.

razer kantor pusat 82114

RazerStore Singapore menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk mencoba dan menjelajahi rangkaian lini produk yang telah memenangkan penghargaan, agar para penggemar dapat menikmati pengalaman bermain dengan generasi gaming terbaru. Pengunjung juga dapat melihat langsung inovasi dan kreasi terbaru dari Razer.

Razer juga memperkenalkan konsep F&B terbaru yang memadukan teknologi, desain, dan minuman yang dibuat oleh robot barista yang canggih. Di RazerCafe, para tamu dapat memesan minuman secara langsung maupun melalui aplikasi RazerCafe dan mengambilnya di dalam store. Robot barista akan membuatkan latte aromatik yang tak tertandingi, disesuaikan dengan selera unik untuk para pelanggan. Sejalan dengan upaya #GoGreenWithRazer Razer, RazerCafe telah dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan elemen yang ramah lingkungan.


Tempat Kerja yang Ramah Lingkungan dan Cerdas
Kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara merupakan wujud inisiatif program ramah lingkungan perusahaan, #Go Green With Razer, yaitu rencana sepuluh tahun Razer untuk melestarikan alam dan melindungi lingkungan.

razer headquarter inside 80f51

Dilengkapi dengan fitur ramah lingkungan, seperti panel surya untuk memberi daya pada kegiatan dan operasional harian dan sistem pencahayaan yang diaktifkan untuk efektivitas energi, serta bangunan ini telah mendapatkan sertifikasi Green Mark GoldPLUS oleh Otoritas Bangunan dan Konstruksi di Singapura.

Sebagai bentuk perwujudan dari komitmen perusahaan di awal tahun ini, kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara ini menggabungkan praktik ramah lingkungan, seperti tidak menggunakan plastik sekali pakai dan memanfaatkan BAMBOOLOO yaitu merek produk kertas ramah lingkungan dari The Nurturing Co.
Dirancang For Gamers. By Gamers.

razer headquarter 87bee

Razer akan terus menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pemangku kepentingan dan federasi esports di Asia Tenggara untuk mendukung pertumbuhan esports di kawasan ini. Selain itu, Razer telah mengalokasikan ruangan di kantor pusat terbarunya yang dibuat secara khusus untuk menyelenggarakan workshop esports, sesi pelatihan, dan mendukung tim dan talenta esports lokal.

Razer juga telah berkolaborasi dengan co-working space terkemuka di Asia yaitu JustCo untuk menawarkan solusi ruang kerja holistik untuk bisnis dan dukungan terbaik untuk penerapan kerja, baik secara online maupun di working space berbeda yang dapat terhubung melalui creative hub Razer. Sejak didirikan, Razer telah memainkan peran penting dalam pengembangan teknologi dan ekosistem game di Singapura dan tetap berkomitmen untuk mendorong ambisi Smart Nation negara tersebut.

Untuk merayakan pembukaan kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara bersama penggemar di seluruh wilayah, Razer akan mengadakan acara live streaming pada bulan November.

Ikuti terus berita tekno dan PC peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

RAZER WOLVERINE V2 CHROMA, Kontroler PRO Paling Canggih

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!