Dua Team Indopride Akan Bertarung di BTS Season 4!

INDOPRIDE GELUT!

BTS Pro Series Season 4 merupakan tournament akhir tahun yang sangat menarik untuk region South East Asia. Delapan team yang akan berkompetisi teridir dari 6 team yang mendapatkan Direct Invite, dan 2 team hasil kualifikasi.

Setelah Group stage dengan sistem Round Robin, ada hal yang menarik dari segi perolehan point. Team T1 dan Team Dog memiliki point yang tidak beda jauh, dimana mereka berdua akan masuk ke Upper Bracket dalam Playoff. Akan tetapi, kedua team dengan member IndoPride ini akan bersaing satu sama lain. Di Team T1, terdapat dua player asal Indonesia yaitu Kenny “Xepher” Deo dan Matthew “Whitemon” Filemon sementara di Team Dog hadir MuhammadinYourdreaMRizky. 

BACA JUGA:  Muhammad ''inyourdream'' Rizky 9212 top 5 Global Leaderboard MMR

Kedua pemain asal Indonesia yang bermain di T1 merupakan pemain Support Role, sementara inYourdreaM bermain carry untuk Team Dog. Hal sangat unik juga terjadi saat kita lihat dalam Team T1, semuanya merupakan mantan player dari GeekFam, kecuali Jacky. Sementara Team Dog bisa disetarakan dengan team Among Us karena berisikan pemain-pemain bintang di dalamnya.

dota 2 bts pro series 4 0f67f

Kedua team yang memiliki IndoPride didalamnya akan bertarung satu sama lain pada tanggal 17 Desember 2020 (pkl 19.00 WIB) setelah pertandingan dari TNC Predator melawan Fnatic.

Jadi kira-kira Ligagamers bakal lebih dukung yang mana nih ? T1 yang ada Xepher dan Whitemon, atau Team Dog yang ada inYourdreaM ? Tapi, dukung yang manapun jiga boleh kok! Yang penting #INDOPRIDE  !

Baca selanjutnya: Kuku Beralih Jadi Pelatih Untuk Tim Dota 2 Smart Omega Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!