NZXT Lift Mouse Gaming Peripheral Kece 800 Ribuan

NZXT Lift Mouse Gaming

NZXT mengumumkan mouse gaming terbarunya, mouse NZXT LIFT yang memiliki fitur sakelar mekanis dan banyak opsi penyesuaian RGB

NZXT adalah salah satu merek komponen PC terkenal terutama dengan produk casing-nya, seperti casing bertema NZXT Cyberpunk 2077 yang baru dirilis, dan produk-produk pendingin airnya. Baru-baru ini, NZXT juga kembali ke pasar periferal dengan produk seperti mikrofon NZXT Capsule.

Sekarang, NZXT bersiap untuk merilis keyboard dan mouse terbarunya, keyboard NZXT FUNCTION dan mouse NZXT LIFT. Mouse ini memiliki desain 5 tombol, menjadikan mouse ini sempurna untuk para gamer, serta dasar putih dan hitam, warna yang paling dikenal NZXT dengan casingnya, dan aksen RGB untuk membantu lebih lanjut menyesuaikan mouse LIFT. Penting juga untuk dicatat bahwa LIFT adalah mouse ambidextrous bagi mereka yang mungkin menggunakan tangan kiri mereka untuk navigasi dan membidik.

NZXT FUNCTION Keyboard LIFT Mouse 693ad

Dalam hal penyesuaian dan fitur, biasanya keyboard mekanis yang melihat lebih banyak opsi yang ditawarkan, dengan keyboard FUNCTION hadir dalam berbagai ukuran berbeda dan menampilkan sakelar mekanis hot-swappable. Namun, NZXT mengusung konsep praktis dan kemudahan. Mouse NZXT LIFT dikemas penuh dengan fitur dan opsi yang juga dapat dilihat pada keyboard FUNCTION.

NZXT FUNCTION Keyboard LIFT Mouse
Pengguna akan dapat menghubungkan mouse NZXT LIFT ke perangkat lunak CAM untuk mengontrol RGB di bawah aksen cahaya, memilih dari warna kuning, cyan, violet, merah, dan biru, yang dapat digunakan untuk mencocokkan profil pencahayaan RGB yang diatur pada Keyboard FUNCTION untuk pengaturan permainan yang terkoordinasi.

Selain mengontrol RGB, perangkat lunak CAM juga dapat digunakan untuk membuat makro, memetakan ulang salah satu dari lima tombol, dan mengontrol sensitivitas DPI mouse. Berbagai pilihan jalur warna yang tersedia di situs web NZXT.com akan memungkinkan pengguna untuk mengoordinasikan dan mencocokkan tampilan khusus dari keyboard NZXT FUNCTION, menjadikan keduanya sangat cocok satu sama lain.

Seperti keyboard NZXT FUNCTION, mouse LIFT memiliki fitur sakelar mekanis, dengan mouse yang dipasangkan dengan sakelar mekanis Omron yang memiliki rating lebih dari 20 juta klik. Mouse LIFT sangat ringan hanya dengan berat 67g dan juga dilengkapi dengan sensor optik PixArt 3389 berperforma tinggi yang mampu menghasilkan resolusi 16k, dan dilengkapi dengan kabel paracord seret rendah yang tidak akan menghalangi saat menjelajah atau bermain game.

nzxt lift mouse build website 322eb


NZXT LIFT mencapai semua benchmarkk mouse gaming yang akurat dan dirancang dengan baik. Kustomisasinya bagus dan telah menjadi bagian penting dari daya tarik NZXT, tetapi mereka yang hanya mencari mouse gaming nirkabel yang solid akan menemukan bahwa LIFT menawarkan itu tanpa merusak bank. Ini adalah bonus tambahan bahwa pengguna dapat menyesuaikan tampilan LIFT.

Mouse NZXT LIFT akan dijual seharga $59,99 dan pengguna juga dapat mengambil berbagai alas mouse yang berbeda dalam warna abu-abu, putih, atau hitam untuk menambahkan sentuhan akhir pada pengaturan. Mouse pad ukuran standar berharga $19,99, sedangkan ukuran sedang diperpanjang $24,99, dan akhirnya, mouse pad ekstra besar akan dikenakan biaya $29,99.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!