Kalau Elon Musk Batal, Snoop Dogg Ingin Beli Twitter! Apa Rencana Sang Rapper Legendaris?

by Visahat
Snoop Dogg Ingin Beli Twitter

Snoop Dogg telah menyatakan minatnya untuk membeli saham Twitter setelah Elon Musk menahan langkahnya meski telah mencapai deal untuk mengakusisi saham perusahaan media sosial tersebut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal April, Elon Musk telah mengajukan penawaran untuk pembelian sebagian besar saham Twitter. Hanya beberapa minggu kemudian, mogul perusahaan Tesla mencapai kesepakatan dengan Twitter untuk membeli seluruh situs yang ditaksir bernilai $ 41 miliar dolar.

elon musk twitter a 9ca15

Namun, Elon Musk belum menjadi pemilik Twitter karena dia memutuskan untuk menunda kesepakatan untuk sementara waktu. CEO Tesla mengatakan bahwa pengambilalihan Twitter masih jauh dari final, dia ingin perusahaan untuk meninjau angka-angka tertentu sebelum dia menyelesaikan kesepakatan.

Pada 13 Mei, Musk mengungkapkan bahwa kesepakatan itu ditunda setelah "rincian yang mendukung perhitungan bahwa akun spam/palsu memang mewakili kurang dari 5% pengguna."

Meski peruahaan Twitter awalnya bertahan dan menolak pengambilalihan ini, kedua belah pihak menyetujui kesepakatan yang cukup menguntungkan bagi pemegang saham utama situs media sosial tersebut. Namun, Musk meminta perusahaan dapat memilah-milah jumlahnya dalam hal berapa banyak pengguna aktif harian yang dapat dimonetisasi dan bukanlah akun bot/spam.

BACA JUGA: Instagram 2022 Mengalami Perubahan Algoritma, Batasi Konten Berbentuk Reupload

Snoop Dogg ingin membeli Twitter

Hanya beberapa jam setelah kabar tentang keputusan Elon Musk menunda pembelian Twitter, Snoop Dogg menyampaikan minatnya untuk membeli platform media sosial tersebut. Sontak, para penggemar dan follower pun langsung membalas saat Snoop mencuitkan : "Mungkin harus membeli Twitter sekarang."

Tak berhenti di situ, sang rapper legendaris langsung berbagi ide-ide lucunya dengan lebih dari 20 juta pengikutnya.

 "Akan menggantikan dewan direksi dengan Jimmy dari sudut saya Fish Fry, Tommy Chung, dan pria dengan kuncir kuda di CNBC," tweetnya.

snoop dogg 1 06d67

Snoop kemudian menyatakan akan menggunakan pembelian untuk menyediakan internet gratis di pesawat!

Heh? Agak sulit juga ya menjelaskan hubungannya, apakah dengan memiliki platform media sosial akan memungkinkan Snoop membuat perubahan ini. Ya, tapi siapalah kita mempertanyakan Snoop Dogg?

BACA JUGA: Snoop Dogg Resmi Hadir di Call of Duty: Vanguard dan Warzone

Snoop juga sejalan dan akan meneruskan ide Musk soal verifikasi akun. Menurutnya semua orang berhak mendapat tanda centang biru – kecuali bot. "Persetan dengan bot itu," serunya.

 

Tertundanya kesepakatan Elon Musk kembali direspon publik baik yang mendukungnya maupun yang menentangnya. Maklum, sebagian netizen skeptis atau bahkan khawatir jika Twitter akan berubah setelah diakuisisi oleh Musk. Nah, bagaimana jika Snoop Dogg maju membeli Twitter?  Sayangnya kemungkinan itu memang terbilang kecil karena Musk menjelaskan bahwa dia "masih berkomitmen untuk akuisisi."

Lagipun, Musk juga pernah mencuitkan jika  terjadi sesuatu pada dirinya, "kunci kepemilikan" Twitter akan diserahkan kepada Jimmy "MrBeast" Donaldson, seorang pengusaha, tokoh filantropi dan youtuber sukses.

Ikuti terus berita tekno dan Games di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Reginald TSM Kena Denda $5,000 Oleh Riot Games Lantaran Komentar di Twitter

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!