Team Secret dan OG Terlibat Tweet War Karena Monitor, Kelakuannya Mirip Bocah

Ternyata tim besar kelakuannya bisa begini!
by Seno Aji
Team Secret dan OG Terlibat Tweet War

Layaknya remaja labil SMA, kemarin tepatnya tanggal 10/3 2021 tiba-tiba akun Twitter Team Secret dan OG terlibat dalam sebuah tweet war. Ajang ejek-mengejek melalui media Twitter ini bersumber dari sebuah tweet OG yang sepertinya menyindir Puppey, kapten dari Team Secret. Admin Twitter Team Secret yang terkenal nyeleneh merespond tweet tersebut, hingga terjadilah tweet war diantara keduanya.

Permasalahan ini bermula ketika OG mencuit sebuah foto yang memperlihatkan N0tail sedang merangkul sebuah monitor, Foto tersebut juga menyertakan sebuah caption yang bertuliskan “Gamer: mukul monitor, N0tail:”. Selang beberapa saat , tiba-tiba akun Twitter Team Secret membalas dengan tweet yang berbunyi “mungkin kamu harus nyolokin layar itu kalau mau lolos kualifikasi event di tahun 2021”.

Secret Wars 1 925f7

Boleh dikatakan, tweet war ini sangat kekanakan, bahkan beberapa penggemar menganggap ini adalah sesuatu yang “cringe”, apalagi dilakukan oleh dua organisasi esports yang ternama. Sepertinya pihak Team Secret menganggap foto N0tail beserta monitor dan captionnya adalah ejekan untuk Puppey, yang kita semua sudah paham penyebabnya apa, tetapi rasanya enggak perlu sampai memperpanjang masalah.

Secret Wars 2 31d9b

Tetapi sayangnya genderang perang telah terlanjur di tabuh, OG membalas tweet Team Secret yang mengejek kegagala mereka untuk lolod ke Singapore Major dengan sebuah gambar bergerak?GIF yang menunjukkan insiden saat Puppey memukul monitor disertai caption yang berbunyi “ ya , ya, ya, kita tahu kok maksud kalian bro, mending kalian benerin (monitor) punya kalian, dan kita pakal nyolokin punya kita”.

BACA JUGA: SirActionSlacks Ingin Lebih Banyak Tutorial Dota 2 Untuk Komunitas

Team Secret yang memang sedang dalam performa puncak sejak tahun 2020 dan enggak kalah ketika DPC 2021 kemarin melanjutkan pertengkaran ini denagan balasan “kita selesaikan di Singapore, lewat Zoom call”. Tweet tersebut dibalas kembali oleh OG yang mengejek Team Secret ketika The International 2019, dimana OG berhasil menjadi juara back to back, sedangkan Team Secret kalah di lower bracket.

Secret Wars 3 3cdb2

Kalian kira ini sudah selesai? Belum! Team Secret kemudian membalas OG dengan menyuruh mereka untuk memanggil kembali Ana untuk bermain Dota, karena menurut Team Secret Ana-lah yang berpengaruh dan membuat OG ada di posisi sekaran, enggak cuma itu aja. Team Secret juga memberikan tangkapan layar yang berisi 10 head to head terakhit yang dilakukan kedua tim.

Secret Wars 4 4b876

OG hanya membalas tweet tersebut dengan kalimat “jadi ‘ (menanyakan) dimana Ana’ adalah comeback kalian? Keren”. Yang dibalas oleh Team Secret dengan jawaban “lebih baik, daripada ‘menanyakan (gelar) TI’ ketika tim kalian gagal memenangkan apapun dalam dua tahun terakhir”, sembari menyertakan tangkapan layar ketika Team Secret menang 2-1 di ajang DPC 2021 dan menutup tweet war tersebut.

Secret Wars 5 202e4

Jika ditinjau kembali, memang Team Secret dan OG sering bercanda, mengeluarkan meme, bahkan trash talk dengan akun twitter mereka. Tetapi menurut beberapa fans, kejadian tweet war dan trash talk ini sudah terlampau jauh, menjijikan dan sangat disayangkan. Meskipun begitu ada juga fans yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang lucu.

Bisa dipastikan, karena insiden ini, jika kedua organisasi bertemu nanti pada perhelatan DPC 2021 Season 2 akan menyajikan pertandingan yang penuh gengsi dan bertensi tinggi. Ah, ada-ada saja memang, ternyata organisasi sekelas Team Secret dan OG juga bisa berbuat layaknya netizen pada umumnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

OG Absen! Liquid Amankan Tiket Terakhir Singapore Major Regional Eropa!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!