Sebastian Ceb Panas Ke Midormeepo, Admin Twitter Team Secret

Sebastian Ceb-twit-war-Og-secret

Sebastian Ceb dan Midormeepo, admin Twitter Team Secret terlibat perseteruan di linimasa. Selama ini OG, Secret dan Alliance memang kerap terlibat dalam twit war troll dengan saling mencuitkan celetukan usil yang kadang menggelitik. Tapi, Ceb menganggap Midormeepo kali ini agak kelewatan.

Seperti kita tau, pasca kemenangan 2-0 atas OG di lanjutan DPC EU 2021, admin Team Secret kemudian berkicau tentang kekalahan OG. Nah, salah satu cuitan Team Secret secara spesifik menarget Sébastien "Ceb" Deb dengan meme foto. Hal inilah yang mendorong
Ceb mengirimkan direct message kepada Midormeepo untuk menghapus beberapa cuitannya.
Akan tetapi, isi pesan Ceb itu kemudia di-posting dan ini justru membuat masalah tambah panjang.

Midormeepo mencuitkan screenshot pesan Ceb dan menterjemahkannya dari bahasa Perancis ke bahasa Inggris, lalu menambahkan caption “nothing like waking up to fan messages”.

Beberapa saat kemudian, Ceb membalas dengan cuitan kalau Midormeepo hanya memposting sebagian dari pesannya dan tidak seluruh percakapan. Ceb menilai Midormeepo "berlagak pilon" dan " memotong isi pesan demi yang diinginkan".

BACA JUGA: OG Ucapkan Sayonara ke The International 10?

Ceb kemudian memposting seluruh isi pesan dan percakapan, sekaligus versi terjemahan dari Perancis- Inggris dan melabrak Midormeepo yang dianggap malah memanaskan situasi. Ceb juga tidak senang Midormeepo malah mempublikasikan percakapan mereka di DM lewat cuitan bukannya membalas di messages.

twit war OG midormeepo 41850

Ceb kemudian melanjutkan dengan cuitan bahwa ia dan tim OG lah yang telah membawa Midormeepo ke social media scene Dota 2 karena ia respect terhadap karya dan dedikasinya. Mereka membantu Midormeepo untuk menjadi admin sosial media Team Secret dan karenanya Ceb merasa heran mengapa Midormeepo membenci OG.

Midormeepo membalas bahwa ia tetap dan selalu respect kepada Ceb dan OG. Sang pembuat meme juga menyebutkan beberapa nama yang telah membantunya merintis karier di scene Dota 2.

twit war secret og 9d2ee

Midormeepo juga menyatakan kalau "records" yang disebutkan di atas juga sudah disampaikan di private messages.

Sementara twit war antara Ceb dan Midormeepo berlangsung, akun Twitter Tam Secret kembali mencuitkan trollingan berupa gambar spray Ceb dengan tulisan "offended" di bundle Dota 2 OG.

twit war team secret OG Ceb ad3ff

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Dua Tim DPC: WAR dan Pecado Di-Banned Permanen Karena Match Fixing

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!