Tim Siren Esports PUBG Mobile Bubar, Ke Mana Para Pemain Akan Berlabuh?

Salah satu tim PUBG Mobile Indonesia berpotensi besar resmi dibubarkan
tim siren esports bubar

Salah satu tim kuda hitam di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia  Season 2 yaitu Siren Esports mengabarkan bahwa mereka akan melepaskan rosternya.

Berita ini diumumkan pada tanggal 13 November 2020 lalu lewat instagram resmi dari siren Esports. 

“Di segala pertemuan tentunya akan selalu ada perpisahan , namun perpisahan itu sendiri bukanlah akhir dari segalanya . Namun sebuah awal yang lebih baru dan dapat menciptakan kebaikan yang lebih besar lagi,” tulis Siren Esports.

Sedikit melihat kebelakang, tahun 2019 - 2020 merupakan masa keemasan dari Siren Esports. Mereka berhasil mencapai segudang prestasi dalam skena pro player PUBG Mobile Indonesia. 

Sebut saja juara 4 Gopay Arena Championship dan juara 4 PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC). Terlihat juga perjuangan keras mereka pada PINC di mana mereka berhasil memasuki empat besar dan dipromosikan ke PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 kemarin.

siren esports back to back chicken dinner 51719

Dalam PMPL ID S2 pun mereka sempat melakukan beberapa perombakkan roster dan berhasil menyelesaikan misi back to back Chicken Dinner. Meski akhirnya mereka harus berakhir di urutan ke 13, setidaknya mereka membuktikan konsistensinya dalam bersaing melawan tim-tim tier 1 lainnya.

Dari komunitas PUBG Mobile sendiri, banyak yang mengatakan tim Siren Esports yang digawangi oleh Moxpey, Antem, Justpays, Ekozu, dan Audry merupakan tim yang mempunyai potensial besar untuk kedepannya. Sayangnya perjuangan mereka bersama Siren Esports harus berakhir disini.

Sejauh ini belum ada kabar yang pasti untuk semua member yang keluar ini, apakah mereka akan bermain sebagai satu tim lagi atau berlabuh ke tim lain. 

Dengan bubarnya Siren, membuat fans berspekulasi jika seluruh mantan tim Siren akan bergabung ke Team Secret Indonesia. Hal ini dikarenakan mereka masih mempunyai slot untuk berlaga di regular season PMPL season berikutnya. Tentunya semua tergantung dengan peraturan season 3 apakah mengikuti nama tim atau pemainnya.

Untuk sementara ini, kita tunggu saja pengumuman resminya ya! Pantau terus info paling update di website Ligagame Esports.


 BACA JUGA:

Belletron EPIC, Tim PUBG Mobile Putri Dari Bigetron, Resmi Bubar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!