Tencent Bagikan Agenda PUBG Mobile Esports 2024: PMGO, PMSL dan Lainnya

PUBG Mobile Esports akan memperkenalkan acara baru bernama PUBG Mobile Global Open (PMGO), bersamaan dengan perubahan besar pada struktur liganya.
PMGO menawarkan kumpulan hadiah besar sebesar $500.000 USD dan akan berlangsung di Brasil pada bulan Maret dan April 2024.
Perubahan besar pada PUBG Mobile Esports Musim 2024 termasuk perluasan liga ke wilayah seperti EMEA, Amerika, serta Asia Tengah dan Selatan.

Acara PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023 sedang berlangsung dan telah memberikan pertandingan penuh aksi kepada pemirsa selama lebih dari sebulan. Dengan berakhirnya Musim PUBG Mobile Esports 2023 setelah acara PMGC 2023, banyak yang bertanya-tanya seperti apa Musim 2024 bagi para penggemar dan para pemain.

Jelang akhir pekan Grand Final PMGC 2023, PUBG Mobile Esports memberikan beberapa pengumuman yang membuat semua orang heboh. Musim 2024 akan menghadirkan event-event baru, perluasan wilayah, dan perubahan besar pada struktur liga di semua wilayah.

PUBG Mobile Esports mengungkap perubahan besar untuk Musim 2024
Grand Final ajang PMGC 2023 akan segera dimulai dan Esports PUBG Mobile sudah membuat para penggemar heboh dengan kabar musim 2024. Menjelang akhir pekan Grand Final PMGC 2023 telah terungkap bahwa PUBG Mobile Esports Musim 2024 akan menghadirkan acara baru untuk para penggemar dan juga akan memasukkan wilayah baru ke dalam ekosistemnya.

James Yang, Senior Director PUBG Mobile Global Esports, dalam konferensi pers membeberkan road map PUBG Mobile Esports Musim 2024. Perubahan tersebut akan mempengaruhi semua wilayah utama dan akan mengubah wajah persaingan.

 BACA JUGA: Susul Morph GPX, Persija EVOS Lolos ke Grand Final PMGC 2023 Turki

Di tingkat tertinggi sudah ada dua acara andalan, PUBG Mobile Global Championship (PMGC) dan satu lagi turnamen pertengahan musim yang baru dan lebih baik, yang akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, yang menjadi babak selanjutnya dari PUBG Mobile World Invitational (PMWI) peristiwa. Kedua event ini akan digabungkan dengan event baru bernama PUBG Mobile Global Open (PMGO).

WWWWWWW f7202

Acara PMGO akan berlangsung di Brasil sepanjang bulan Maret dan April 2024. Acara ini juga menawarkan hadiah besar sebesar $500,000 USD. Tim-tim yang diundang pada ajang perdana PMGO ini akan menjadi tuan rumah regional qualifier, regional PUBG Mobile Super League (PMSL), dan tim kemitraan PMSL.

Tingkat kedua Musim 2024 akan menyaksikan PMSL berkembang ke empat wilayah lagi, Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), Amerika, serta Asia Tengah dan Selatan. Wilayah Asia Tenggara sekarang akan memiliki tiga musim PMSL untuk tahun 2024, sedangkan EMEA (sekarang menjadi liga tunggal), Amerika, dan Asia Tengah & Selatan masing-masing akan memiliki dua musim.

Tingkat ketiga Musim 2024 akan menampilkan kualifikasi regional PMSL dan akan menghubungkan prospek amatir dan semi-profesional dengan pemain profesional. Tingkat keempat dan terakhir akan mencakup liga dan turnamen regional yang lebih kecil, seperti PUBG Mobile Club Open (PMCO).

Sebelum semua perubahan di atas diterapkan, event Grand Final PMGC 2023 akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 10 Desember. Acara ini telah menyaksikan beberapa tim terbaik di PUBG Mobile Esports tersingkir di tahap awal dan beberapa tim yang akan datang mendominasi acara tersebut.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG Esports Perluas Program Kemitraan Menjadi 10 Tim Untuk 2024


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!