Susul Morph GPX, Persija EVOS Lolos ke Grand Final PMGC 2023 Turki

Persija EVOS akhirnya berhasil lolos ke Grand Final 2023 PMGC setelah mengamankan peringkat kedua di babak Last Chance 2023 PMGC Group Stage di Kuala Lumpur, Malaysia.

Persija EVOS dan Morph GPX akan menjadi wakil Indonesia di Grand Final 2023 PMGC yang akan digelar pada 6-8 Desember 2023 di Istanbul, Turki.
Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang memiliki lebih dari satu perwakilan di babak Grand Final, sehingga memperkokoh dominasi Indonesia di kancah esports PUBG MOBILE Asia Tenggara dan dunia.

Kompetisi esports PUBG MOBILE paling bergengsi di dunia, 2023 PUBG MOBILE Global Championship (PMGC), baru saja menyelesaikan babak Group Stage yang berlangsung pada 2-26 November 2023 di Battle Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Diikuti oleh 48 tim PUBG MOBILE terbaik dari seluruh dunia, hanya 14 tim saja yang berhak lolos ke babak Grand Finals yang akan diselenggarakan pada 6-8 Desember 2023 mendatang di √úlker Sports and Event Hall, Istanbul, Turki.

BACA JUGA: Bravo! Morph GPX Jadi Tim Indonesia Pertama yang Lolos ke Final 2023 PMGC Turki

Di babak Last Chance yang merupakan tahapan terakhir dari babak Group Stage, salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu Persija EVOS (PJEV) berhasil mengamankan peringkat kedua, membuahkan mereka tiket untuk lolos ke babak Grand Finals. Di sisi lain, perwakilan Indonesia lainnya yaitu Bigetron Red Villains (BTR RV) harus mengakhiri perjalanan mereka lebih awal karena gagal mengamankan posisi lima besar.

PJEV 1 9b656

Dengan berakhirnya babak Group Stage di Malaysia, kini lengkap sudah daftar 16 tim yang akan bertanding di babak Grand Finals. Indonesia dengan dua perwakilannya yaitu Morph GPX dan Persija EVOS, semakin mengukuhkan posisi Indonesia di kancah esports PUBG MOBILE sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara yang memiliki lebih dari 1 perwakilan di babak Grand Finals 2023 PMGC.

Dengan demikian, berikut daftar 16 tim PUBG MOBILE yang akan berkompetisi di Grand Finals 2023 PMGC:

2023 PMGC Finals 1 7df1a


Loops Esports (Brazil)
Alpha7 Esports (Brazil)
Stalwart Esports (Mongolia)
NS Redforce (Korea Selatan)
Six Two Eight (China)
Morph GPX (Indonesia)
Major Pride (PNM)
Americal Vibes (Mongolia)
Weibo Gaming (China)
D'Xavier (Vietnam)
Persija Evos (Indonesia)
Faze Clan (Thailand)
IHC Esports (Mongolia)
Yodoo Alliance (Malaysia)
S2G Esports (Turki)
Titan Esports Club (Turki)


Babak Grand Finals 2023 PMGC akan berlangsung mulai 6-8 Desember 2023 di Istanbul, Turki. Seluruh rangkaian turnamen 2023 PMGC dapat disaksikan melalui tayangan langsung pada kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Indonesia.

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 4, Dapatkan Skin DBS Upgradable Bertema Salju!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!