Teaser PUBG Mobile versi 1.6, Ada Invasi Alien?  

PUBG Mobile update versi 1.6

PUBG Mobile versi 1.6 diperkirakan akan diluncurkan akhir bulan ini, dan Tencent membagikan teaser pertamanya. Dalam sebuah cuitan di akun Twitter resmi PUBG Mobile, terungkap bahwa "meteorit berbahaya" menuju Erangel di patch 1.6. Sepertinya invasi alien akan mengubah peta!

Dalam pembaruan sebelumnya, Tencent telah membuat perubahan besar pada peta Erangel untuk mode baru. Di patch 1.5, ini adalah mode Mission Ignition yang sepenuhnya mengubah banyak lokasi di peta dan juga menambahkan banyak fitur baru seperti kendaraan, Hyperline, dan banyak lagi. Semua pengembangan ini dilakukan oleh perusahaan teknologi dan energi, DynaHex.

PUBG Mobile update 1.6 c6724

Untuk patch 1.6, tampaknya invasi Yarilo akan mengubah peta, namun hingga saat ini tidak ada detail lain tentang patch yang akan datang yang telah terungkap.

Tencent merilis patch baru PUBG Mobile setiap dua bulan. Update versi 1.5 telah hadir pada bulan Juli, dan update berikutnya diharapkan akan diluncurkan akhir bulan September ini. Project T Royale Pass akan berakhir pada 13 September, jadi diperkirakan update baru tiba sekitar tanggal ini.

BACA JUGA: BTR Ryzen Ukir Rekor Baru di PMPL Indonesia

Di patch 1.5, Tencent membuat perubahan besar sistem Royale Pass di dalam game. PUBGM merilis dua Royale Pass yang masing-masing berlaku satu bulan, alih-alih satu RP selama dua bulan. Setiap pass berisi 50 tingkatan hadiah dan harganya diturunkan secara signifikan menjadi 360 UC. Masih harus dilihat apakah perubahan ini terbawa ke versi 1.6 juga.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!