Super Weekend 3 Day 2, Kuda Hitam Sudah Mulai Bergerak

Wakil Eropa mulai bangkit
PMGC Super Weekend 3

Keberuntungan memayungi 2 tim yakni Konina Power dan Navi di laga PUMG Super Weekend 3 pada  Sabtu, 12 Desember 2020. Pasalnya kedua tim Eropa ini mendapat 2x WWCD pada hari ini. Perolehan poin ini membuat posisi Navi naik dari posisi 21 ke 18. Konina Power juga berhasil memperbaikik posisi dari 6 menjadi posisi 5 Klasemen sementara.

Performa Konina Power sejauh ini memang stabil dn konsisten di Super Weekend sejak minggu pertama. Sementara Navi yang menjadi juara di EMEA League harus tertinggal cukup jauh di dasar klasemen. Navi bahkan baru tampil di Super Weekend setelah 2 minggu absen. Agaknya tim yang baru terbentuk tahun ini memang masih butuh lebih banyak adaptasi dari permainan lawan.

rekap aa5e1

Image Source : RBJ Esports

Berikut adalah Rekap WWCD yang didapatkan di Super Weekend 3 Day 2 :

  • Game 1 : Natus Vincere (Erangle)
  • Game 2 : Natus Vincere (Vikendi)
  • Game 3 : Konina Power (Miramar)
  • Game 4 : Konina Power (Sanhok)
  • Game 5 : Team Secret (Erangle)

 BACA JUGA: PUBGM Berkolaborasi dengan Salah Satu Rapper Indonesia

Sementara itu, Konina Power meski ditinggal Tixzy ke tim Navi, tampil lebih solid dan menyelamatkan placement point. Terbukti, tim yang menempatiposisi ketiga di PMWL Season 0: WEST melanjutkan performa sehingga bercokol di klasemen atas.

MVP 71f91

Image Source : RBJ Esports

Selain itu, Salah satu player dari Konina Power yaitu Gonzo berhasil mendapatkan MVP dengan total damage 2425 dan heal sebanyak 920. Angka yang lumayan tinggi jika kita berkaca dengan Ryzen salah satu player Bigetron RA. Konsistensi permainan 2 tim Eropa ini jelas akan memotivasi dan perlu diwaspadai perwakilan dari Indonesia Bigetron RA mempertahankan posisi di puncak klasemen. 

Baca selanjutnya: Rival Yang Paling Diwaspadai Bigetron RA di PUBG Mobile Global Championship 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!