RRQ Umumkan Kembalinya Kenboo, Siap Bela RRQ Ryu di PMPL ID Season 3!

Sejumlah tim terus berbenah jelang dimulainya PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia. RRQ Ryu sebagai salah satu tim PUBGM unggulan sempat kerepotan usai ditinggal 2 punggawanya, Dron dan Boonk. Tentu tak mudah mencari kandidat pengganti keduanya.

Mendekati batas waktu roster lock, RRQ menghadirkan kejutan dengan pengumuman kembalinya Kenboo. Sambutan atas kembalinya Kenboo disebarkan melalui akun IG ofisial RRQ.

Nama Kenboo memang sudah familiar di telinga para penggemar PUBGM Indonesia. Pemuda bernama asli Christopher Kayne Nitiatmadja ini telah berkiprah di scene kompetitif sejak 2018. Ia bersama timnya berhasil menorehkan sejumlah prestasi yakni: PUBG Mobile Indonesia National Championship (3rd Place), Final IEC Kratingdaeng 2018 (3rd Place), PINC Qualifier (juara), Ascedius Nutron Tournament 2019 (juara), FO Gaming Season 4 (juara) dan MLC Arena Champhionship 2019 (juara). Kenboo lantas memutuskan jeda dari posisi pro player dan menjalankan peran sebagai BA (Brand ambassador) organisasi RRQ.

Kenboo 1d4c9

BACA JUGA: Morph Team Siapkan Roster PUBGM: Zuxxy Bocorkan Dua Nama Kejutan?

Kenboo akan mengisi slot kelima untuk tim RRQ Ryu. Kepastian ini sekaligus menggelorakan semangat para RRQ kingdoms untuk memberikan dukungan pada PMPL Season 3. Terlebih menyimak konstelasi kekuatan 20 tim kontestan yang semakin merata. Dron yang berkiprah bersama NFT Esports memang gagal lolos sementaraa Boonk berhasil membawa 21 Esports hingga PMPL.

Pertemuan Kenboo dan Boonk di ajang PMPL Season 3 tentu bakal menarik mengingat keduanya pernah bahu-membahu dalam satu tim, berbagi strategi dan cara main di beberapa turnamen kompetitif. Siapakah diantara keduanya bisa mengukir prestasi lebih baik?

Ikuti terus berita terbaru PUBG Mobile di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: 

21 Esports Gaet Banyu Lengkapi Roster PUBG Mobile

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!