PUBG Mobile Hadirkan Bintang Squid Game, Jung Ho Yeon Sebagai NUSA Commissioner!

by Agustinus Dapot
PUBG Mobile Hadirkan Bintang Squid Game, Jung Ho Yeon Sebagai NUSA Commissioner!

Krafton dengan bangga mengumumkan kemitraan terbaru PUBG Mobile dengan bintang internasional Jung Ho Yeon. Aktris asal Korea Selatan mencuri perhaian berkat  penampilanyang memukau di Squid Game. serial yang sukses di Netflix.

Jung Ho Yeon akan bergabung untuk sebuah peran istimewa PUBG MOBILE yakni sebagai NUSA Commissioner. Yup! Seperti diberitakan sebelumnya, pda update versi 2.2, PUBGM menambahkan map NUSA hasil kolaborasi dengan Kementerian Parekraf Indonesia, Map yang berukuran mini ini terinspirasi dari Pulau Dewata, Bali.  

Dengan ukuran map 1×1, Nusa menjadi peta terkecil di game Battle Royale yang sedang digandrungi di Indonesia ini. Nusa sudah bisa  dimainkan di PUBG MOBILE sekarang, dengan kolaborasi Ho Yeon meluncur hari ini, 23 September 2022. Selain menjelajahi keindahan, para pemain harus bersiap menghadapi pertempuran jarak dekat dan dengan tempo cepat dan mendebarkan. 

BACA JUGA: Top 3 Senjata Terbaik Close Combat PUBGM Patch 2.1, Simak Info Lengkapnya Disini!

Sebagai bagian dari perilisan peta terbaru PUBG MOBILE ini, Ho Yeon hadir sebagai NUSA Commissioner, dan mulai besok para pemain akan dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Ho Yeon dengan membeli peti spesial. Pernak-pernik tersebut termasuk:

HO YEON Operation Erangel Set
HO YEON Purple Crown – Pan
HO YEON Queen of Thorns Ornament
HO YEON Deadly Kiss – Kar98K

Well, tunggu apalagi? Login dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan set aktris Squid Game yaitu Ho Yeon secara gratis di PUBG Mobile.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Tips & Trick PUBG Mobile Agar Jago Close Combat: Setting Sensitivity, Senjata dan Gameplay

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!