PMPL ID Fall Team Highlight: Evos Reborn Beri Kejutan Epic Comeback!

by Daniwt
PMPL ID Fall Team Highlight Evos Reborn

Tim macan putih atau yang lebih dikenal sebagai EVOS Reborn mengejutkan pada week league PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022. EVOS Reborn berikan performa mengejutkan setelah di hari pertama dan kedua terlihat ketinggalan sangat jauh dari 19 kontestan lainnya.

Di hari pertama dan kedua tersebut, EVOS Reborn selama 2 hari berturut – turut, belum menunjukkan performa apik mereka dan hanya dapat finish pada posisi ke 20 klasemen leaderboard. Ini membuat fans setia EVOS sendiri, yang biasa dipanggil sebagai EVOS Fams, terkejut dengan permainan EVOS yang dicap netizen sebagai permainan “under-perform”.

Image Body

Bagaimana tidak dicap sebagai permainan terburuk mereka, 2 hari telah berlangsung, EVOS Reborn hanya dapat memberikan 26 total points saja setelah beberapa kali mereka terlihat too-soon ataupun kebanyakan terculik di zona pertengahan. Netizen menganggap, performa Lapar kala itu masih belum terhubung dengan 3 teammates nya sehingga beberapa kali terlihat permainan EVOS masih belum connect.

BACA JUGA: Garuda Pro Series Ladies Akan Segera Digelar, Ini Daftar Pesertanya!

Tak berselang lama setelah kejadian tersebut, EVOS Reborn akhirnya mengawali match lainnya dengan memasang line up lama mereka, dengan memasukkan Lyzerg untuk menggantikan posisi Lapar. Ya, setelah momen penggantian ini, EVOS Reborn terlihat sangat menggila dan haus kill points tentunya.

Image Body

Contoh dari kegilaan EVOS Reborn ini adalah pada saat match terakhir di hari ketiga. Pada saat itu, map yang dimainkan adalah Miramar. KF dan ketiga kawannya, berhasil meraih posisi Winner Winner Chicken Dinner dan memperoleh 22 total kill points, ya, 22 kill points! Ini membuat EVOS Reborn yang sebelumnya bertengger pada posisi ke 20 leaderboard, langsung melejit ke posisi 9 leaderboard.

Sungguh permainan yang sangat berkelas diberikan oleh para punggawa macan putih ini. Mereka mengawali minggu pertama dengan sambutan yang kurang baik oleh para fans nya dikarenakan posisi placement yang kurang memuaskan, lalu mengakhiri hari ketiga dengan penuh pujian dikarenakan kebangkitan gameplay mereka yang mulai memanas kali ini.

Image Body

Tak berhenti hanya di hari ketiga, trend positif ini membuat EVOS Reborn tetap mengimprovisasi gaya bermain mereka dan bermain secara stabil selama 2 hari terakhir. Baik di hari keempat dan kelima, EVOS Reborn berhasil memperoleh total points yang cukup baik dan di akhir hari kelima, membuat mereka mendapatkan tempat di posisi ke 4 overall leaderboard.

Baik Lyzerg, KF, Lapar, RedFace, maupun Microblue / Microboy telah sukses membuktikan diri mereka kepada para fans nya dengan menutup minggu pertama pertandingan PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 dengan sangat baik. Semoga di minggu kedua nanti, permainan mereka dapat stabil seperti di minggu pertama. Tetap simak terus perjuangan mereka di kompetisi PMPL ID Fall 2022 ini ya!

Baca selanjutnya:

Zuxxy Ungkap Penyebab Performanya Menurun di Beberapa Season Lalu !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!