Persaingan Slot PMGC Semakin Sengit! Morph Amankan Posisi Puncak Sementara

by Daniwt
PMGC

Tim ternama Indonesia kali ini sedang berpacu dalam perlombaan PUBG Mobile Global Championship points antarsatu sama lain. Di papan peringkat kali ini, Morph GGG memiliki point PMGC terbanyak melebihi dari tim tim lainnya. Dibawah tim orange ini, bertengger tim yang dikenal sebagai mastermind dalam strategi rotasi yakni NFT Esports. Sedangkan, di posisi ketiga, ada tim Alter Ego Limax yang memiliki konsistensi yang tidak sama baiknya dengan tim tim lainnya di setiap season.

Di posisi 10 besar sendiri, tim tim ini memiliki gap point yang tidak cukup banyak antar masing masing tim. Ini membuat persaingan mereka di PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 nanti akan menjadi sangat menarik. Morph GGG menguasai klasemen perlombaan ini setelah mereka melakukan prosesi buy out slot untuk tim ION Esports. ION Esports sendiri pada saat Spring Season 2022 kemarin, berhasil keluar menjadi juara baru PMPL ID setelah menaklukan kompetitor mereka lainnya.

Image Body

Dengan prosesi buy out ini, Morph GGG secara resmi mendapatkan 3 agenda slot ION Esports untuk tahun ini. Diantaranya adalah slot PMPL ID, slot PMWI, dan slot perolehan sementara point PMGC. Sungguh sangat menguntungkan bukan? Tidak sampai disitu saja, Morph GGG juga berhasil memboyong 3 pemain inti ION Esports sebelumnya. Ini menandakan bahwa Morph GGG akan kembali berlaga dengan kondisi yang sangat prima mereka.

Tidak dipungkiri, pesaing Morph GGG juga memiliki persentase yang sangat besar untuk mengungguli tim orange ini. Baik NFT Esports, AE Limax, Evos Reborn, RRQ, maupun Bigetron RA juga sudah memiliki persiapan yang sangat matang untuk menghadapi PMPL Fall 2022 nanti. Beberapa dari tim tersebut sudah melakukan perombakan line up roster mereka dan memiliki strategi yang baru untuk season depan. Persaingan sengit para tim professional ini akan menjadi sangat menarik untuk diikuti nanti.

BACA JUGA: Hadirkan Line Up Baru, Genesis Dogma GIDS Siap Hadapi PMPL Fall Season 2022!

Selain Morph GGG yang secara tiba tiba berada dalam posisi puncak, ada juga 2 tim baru yang baru saja bergabung kedalam PMPL Fall 2022 nantinya setelah melakukan hal yang sama seperti Morph GGG, yakni buy-out slot PMPL Fall 2022. Tim tersebut adalah HFX Esports dan 21 Esports. Walau tergolong baru kembali memasuki arena Pro Scene, kedua tim ini juga tidak dapat dianggap remeh.

Image Body

HFX Esports berhasil meraih PMGC points sebanyak 596 total point setelah mengakuisisi slot milik Zone Esports. Sementara untuk 21 Esports, mereka berhasil mengumpulkan PMGC points sebanyak 579 total points setelah berhasil mengakuisisi slot milik Bonafide Esports. Situasi ini menjadi sangat menguntungkan untuk para tim yang telah mengakuisisi slot tim sebelumnya.

Lantas, akankah mereka dapat bersaing memperebutkan slot PMGC 2022 nantinya? Akankah Morph GGG mampu mempertahankan posisinya dalam perlombaan balap PMGC points ini? jawabannya ada di PMPL Fall 2022 nanti!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Serba-Serbi Mengenai PMWI 2022, Cek Informasi Detailnya Disini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!