Masih Ada Harapan Untuk Aerowolf Limax

PUNG mobile super weekend

Percaya pada keajaiban, Aerowolf Limax menolak untuk menyerah. Memasuki week ke-4 di league play, nasib Aerowolf berada di ujung tanduk  tertahan di posisi 23 klasemen. Satu-satunya cara adalah mengumpulkan poin tambahan sebanyak mungkin untuk mencapai posisi 16 untuk bisa lanjut ke babak final nanti.

Aerowolf akan memainkan league play pada Rabu 16/2 untuk bermain di Super Weekend. ini menjadi dimulainya League play day 1 week 4 dimana seperti biasa dengan format bermain selama 6 game. Sejak awal Aerowolf bermain sedikit pasif ini merupakan strategi yang lumayan ampuh untuk mendapatkan placement poin yang tinggi walaupun nantinya poin kill yang didapatkan akan kecil.

aerowolf 7e985

Walaupun sempat tooson di map Vikendi, namun lewat perjuangan yang amat besar Aerowolf berada di Posisi 6 besar saat bermain di Sanhok dimana mereka berhasil mendapatkan total 8 poin.

BACA JUGA: 7 Hal Menarik di PUBG Mobile Mode Metro Royale, Monster Hingga Senjata Baru

Tak hanya sampai di situ, pada map terakhir yang dimainkan yaitu Miramar, Aerowolf hampir saja mendapatkan WWCD pertamanya tapi harapan itu sirna saat berhadapan dengan Nova XQF. Alhasil, Aerowolf berhasil untuk mengumpulkan 12 total poin pada map terakhir. Pada Overall Ranking League play day 1, Aerowolf Limax berada di peringkat 13.

rekap Week 4 b1248

Image Source : Instagram RBJ Esports

Berikut rekap WWCD untuk League Play Week 4 Day 1 PMGC :

  • Match 1 : Loops Esports (Erangle)
  • Match 2 : Natus Vincere (Miramar)
  • Match 3 : RRQ Athena (Sanhok)
  • Match 4 : Klas Digital (Vikendi)
  • Match 5 : RRQ Athena (Erangle)
  • Match 6 : Nova XQF (Miramar)

Kabar baik sekaligus kabar buruk untuk Aerowolf tentunya mengingat masih ada satu hari penentuan apakah mereka bisa melaju dan mendapatkan poin pada Super Weekend? Seandainya permainan Aerowolf Limax konsisten di Day 2 League Play, kita semua yakin masih ada peluang atau harapan dari Aerowolf bisa mendapatkan satu tiket menuju ke final PMGC.

Baca selanjutnya: BTR Ryzen Akan Pensiun Setelah Angkat Piala dari Ajang PUBG Mobile Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!