Terkuak! Ini Alasan Kape Keluar dari Onic Esports

Kape Onic esports

Beberapa minggu lalu, Onic Esports mengumumkan bahwa mereka melepas salah satu roster andalannya, yaitu Kape. Kepergian Kape pastinya membawa perubahan besar untuk Onic Esports. Eits, tapi  jangan salah ya guys, Kape pergi dari Onic Esports bukan karena ingin pindah ke tim lain, melainkan memang karena kesehatan matanya. Apalagi didalam tim Onic, Kape bermain dengan role Sniper yang sangat diperlukan untuk tim.

BACA JUGA: Kape Keluar dari Line-up Onic Esports Pubg Mobile

Hal ini juga dijelaskan oleh manager divisi Pubg Mobile Onic Esports Riggs, ia berkata “Kape di farewell bukan karena tidak bagus, tapi karena kesehatan matanya. Dia menerima surat rujukan dari dokter untuk tidak berada di depan layar lebih dari 3 jam. Jadi sementara ia akan off di scene esport”. Jadi sudah jelas jika Kape memang tidak akan pindah ke tim lain dan kita doakan semoga cepat pulih dan bisa bermain dan membela Onic Esports lagi ke depannya.

Kape 16d2f

Jika kita melihat sedikit ke belakang, Onic Esports juga sudah mendapat juara 3 di PMPL ID Season 1 ini pun membuktikan jika dengan full roster dari Onic Esports akan terlihat sangar dalam skena Pubg Mobile Indonesia. 

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game PUBG Mobile di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

36 Tim Siap Bertempur di PMCO (PUBG Mobile Club Open)

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!