Hari Penentuan 2 Perwakilan Indonesia di PMGC

PUBG Mobile PMGC 2020

 

Tinggal 1 hari lagi dan babak League Play pada PMGC pun berakhir. hari ini akan menjadi titik penentuan dari 2 perwakilan indonesia yang bertanding di PMGC yaitu Bigetron RA dan Aerowolf Limax. Pasalnya pada Super Weekend day 2 hampir semua map yang dimainkan didominasi oleh dua tim China yaitu Nova XQF dan 4 AM.

rekap super weekend 4 day 2 31acd

image source : Instagram RBJ Esports

Berikut merupakan Rekap WWCD yang didapatkan pada Super Weekend 4 day 2 :

  • Match 1 : 4 AM (Erangle)
  • Match 2 : Nova XQF (Vikendi)
  • Match 3 : Nova XQF (Miramar) 
  • Match 4 : 4 AM (Sanhok)
  • Match 5 : RRQ Athena (Erangle)

Keberhasilan 4AM meraih 2 WWCD terbilang mengejutkan dan mengantarkan sang juara PEC ke puncak klasemen menyalip Bigetron RA yang pada minggu ini bermain kurang stabil. Akan tetapi, para pendukung Bigetron RA optimis Ryzen cs akan balik ke puncak klasemen di hari terakhir Super Weekend dan berkata “Semua akan BTR pada waktunya” tepat seperti kejadian hari terakhir final PMPL SEA.

Sementara itu, Aerowolf sudah di depan gerbang menuju Babak Grand final. Pada klasemen sementara, Aerowolf memang di posisi 18 akan tetapi point nya pun sama dengan blue bees yang berada di posisi 17 dengan total poin 162. Jika Aerowolf ingin aman menjadi top 16, maka mereka setidaknya butuh 50 poin. hari terakhir Super weekend menjadi persaingan sengit dari puncak klasemen maupun pada bagian bawah yang memperebutkan 16 besar untuk ke babak final dari PMGC. Jangan kasih kendor ya guys untuk dukung tim Aerowolf Limax atau Bigetron RA. #indopride #BTRWIN #RisingAERO

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!