Cindy Gulla Resmi Jadi Content Creator Genesis Dogma

Cindy Gulla

Awal tahun baru 2021 ini menjadi spesial banget untuk Genesis Dogma, dengan datangnya Content Creator baru mereka yang sudah tidak asing lagi tampil di layar kaca yaitu Cindy Gulla. Kabar ini pun datang belum lama dari Instagram Official Genesis Dogma. Seperti yang kita tahu Genesis Dogma pun mempunyai banyak Content Creator sebut saja Bangpen, Skyskuy yang sering kali kita lihat di media sosial. Sebelum ini Cindy Gulla pun pernah menjadi Brand Ambasaddor One Esports loh guys.

cindy gulla 84183

Image Source : RBJ Esports

Cindy Gulla atau yang lebih dikenal dengan panggilan "Cigul" bukanlah orang baru lagi di dunia entertainment karena kita pun sudah mengenal dia dari saat menjadi member JKT 48 pada tahun 2011, Cigul pun sudah membintangi beberapa sinetron dalam negeri sebut saja bintang di langit, penyihir cantik, sampai anak jalanan. Tidak hanya itu, Dalam channel youtube pribadinya Cigul pun sering membagikan konten - konten menarik loh, seperti kuliner, Beauty vlog, dan Gaming bersama teman - temannya. Ia pun kerap menampilkan tiktok nya pada Instagram miliknya.

BACA JUGA: Listy Chan Jadi Brand Ambassador XCN Gaming

Cindy pun tidak hanya bermain satu  game saja, melainkan banyak game yang dicoba antara lain Pubg Mobile, Mobile Legends, sampai Among Us yang kerap mengundang tawa dan canda setiap kali kontennya muncul. Ia pun sangat kreatif untuk membuat konten yang menarik dan diharapkan dengan kedatangan dari Cigul akan menambah ramai konten dari Genesis Dogma.

Baca selanjutnya: Sarah Viloid, Kisah Sukses Ladies Gamer yang Mendunia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!