China Raih Medali Emas di Nomor PUBG Mobile Esports Asian Games 2023, Indonesia Peringkat 4

by Visahat
PUBG Mobile Esports Asian Games 2023

China berhasil meraih medali emas di nomor PUBG Mobile pada  Asian Games 2023. Pada laga yang berlangsung di kota Hangzhou, Tim tuan rumah berhasil meraih catatan waktu terendah 44:36.943, negara tersebut unggul hampir 6 menit dari runner-up Korea Selatan. Sementara perjuangan gigih Timnas Merah Putih Indonesia hanya mampu finish di posisi ke-4. 

Asian Games 2023 menggunakan versi khusus PUBG Mobile selain versi mainstream esports. Memadukan olahraga dunia nyata dengan gameplay klasik PUBG Mobile, versi ini menggunakan campuran acara olahraga modern. Ini termasuk terjun payung, menembak lintas alam, dan balap. 

Ajang tersebut menampilkan atlet-atlet terbaik se-Asia. PUBG Mobile merupakan salah satu perebutan medali di Asian Games ke-19 dan telah menampilkan 21 tim untuk memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu.

Nomor PUBG Mobile telah dimulai pada tanggal 27 September 2023. Dengan total 21 peserta dalam acara tersebut, para penggemar berhasil menyaksikan beberapa wajah populer berlaga membela negaranya. 

BACA JUGA: 5 Tips Kontrol Recoil di PUBG Mobile yang Wajib Diketahui

Perjuangan menuju medali emas dimulai dengan babak kualifikasi. Sebelum grand final, beberapa tahapan lain berlangsung dengan partisipasi para pesaing. Pada babak grand final, empat tim bertanding selama empat babak untuk memperebutkan medali.

China menjadi pemenang setelah menyelesaikan tugas hanya dengan waktu 44:36.943. Tim peraih medali perak Korea Selatan mencatat waktu 50:25.039 sedangkan peraih perunggu Chinese Taipei mencatat waktu 51:04.145.

Di bawah batas waktu tetap 30 menit untuk setiap putaran, pemain bersaing dalam sejumlah misi. Agustus lalu, game ini menghadirkan mode Off-Road Racing baru untuk Asian Games 2023. Mode ini diperkenalkan kepada para pemain untuk memberikan mereka pengalaman yang mendebarkan dan kompetitif.

Asian Games 2023 PUBG Mobile winner 88918

Pemenang Asian Games 2023 PUBG Mobile dan tim peraih medali lainnya.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Daftar Tim yang Lolos PMGC 2023 dan Pembagian Slot Terungkap

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!