PUBG Mobile Hadirkan Mode Balap Off-Road di Miramar, Debut di Asian Games ke-19

by Visahat

PUBG Mobile, game royale battle shooter menghadirkan mode Balap Off-Road yang terinspirasi oleh olahraga dunia nyata, memulai debutnya di Asian Games ke-19.
Menavigasi tahapan yang menantang, mencapai target, dan mengisi bahan bakar untuk pengalaman Balap Off-Road yang memacu adrenalin.

Dalam kejutan mengejutkan yang membuat dunia game heboh, PUBG Mobile telah merilis Mode Balap Off-Road yang baru dan menarik, dan para pemain sudah berlomba untuk mendapatkan pembaruan penuh aksi ini. Mode ini dapat diakses melalui Tab Unranked, di mana pemain harus memilih 'Lainnya'. Sesampai di sana, Mode Balap Off-Road menunggu, dengan ukuran unduhan 436 MB di perangkat Android.

Balapan Offroad: Uji Kecepatan dan Keterampilan Menembak
Gameplay inovatif ini mengharuskan pemain untuk bekerja dalam tim beranggotakan empat orang, menyelesaikan tiga tahap yang menantang, mengumpulkan poin, dan melewati garis finis untuk meraih kemenangan. Namun, kemenangannya bergantung pada kemampuan Anda untuk berpacu melawan waktu secara efektif.

Dalam Mode Balap Off-Road PUBG Mobile, setiap detik berarti. Perlombaan melawan waktu dimulai dengan pendaratan parasut, memaksa pemain untuk dengan cepat mencari persediaan, mengoordinasikan peran mereka, dan menavigasi tahapan secara efisien. Menembak target dan mengisi kembali perbekalan adalah strategi utama seiring berjalannya waktu. Setelah menyelesaikan tiga tahap, ini adalah sprint terakhir menuju garis finis di mana pemain harus mempertahankan kecepatan tinggi, mencapai target kecepatan, dan mengamankan kemenangan, menjadikan mode ini ujian kecepatan dan keterampilan menembak yang mendebarkan.

Mode Resmi PUBG Mobile untuk Asian Games
Pertama kali diperkenalkan pada Asian Games ke-19, mode ini diciptakan sebagai cara untuk menghormati Asian Games dan untuk menunjukkan kemampuan PUBG Mobile sebagai judul esports yang mengambil inspirasi dari olahraga dunia nyata seperti terjun payung, off-road, dan target. penembakan. Mode ini menampilkan berbagai kendaraan, termasuk kereta, sepeda motor, dan truk pickup, yang dapat digunakan pemain untuk menavigasi medan yang menantang. Mode Balap Off-Road yang pertama kali dimainkan pada Asian Games ke-19 ini disiarkan langsung di YouTube. Mode ini diterima dengan baik oleh para pemain dan penggemar, yang menghargai pengalaman gameplay unik yang ditawarkannya. Secara keseluruhan, Mode Balap Off-Road merupakan tambahan yang sukses untuk PUBG Mobile, dan ini menunjukkan kemampuan game tersebut untuk berinovasi dan menawarkan pengalaman gameplay yang baru dan menarik kepada para pemainnya.


Mode Balap Off-Road PUBG Mobile adalah tambahan mendebarkan yang menggabungkan kecepatan, keterampilan menembak, dan kerja tim untuk menciptakan pengalaman bermain game yang intens dan penuh aksi. Apakah Anda siap untuk menghidupkan mesin Anda dan berlomba menuju kemenangan? Bersiaplah, bersiaplah, dan bersiaplah untuk menaklukkan tantangan offroad dalam mode gameplay baru yang menarik ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Alter Ego Ares Juara 2023 PMSL SEA FALL, Indonesia Lanjutkan Tradisi Juara PUBGM di Asia Tenggara

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!