Genesis Gids, 69 Esports, Voin 2K dan 21 Esports Melaju ke PMPL ID Season 3

Pubg Mobile Club Open (PMCO) 2021 ditutup dengan pertempuran sengit dan dramatik dari setiap tim.  21 Esports berhasil memanfakan peluang terakhir dan menjadi titik balik sehingga unggul tipis yaitu hanya 1 poin dan berhasil masuk di 4 besar.  Usai babak final PMCO 2021, 4 tim teratas yakni  Genesis gank Gids, 69 Esports, Voin 2K, dan 21 Esports berhak maju ke babak PMPL ID Season 3 .  

Penampilan stabil tim Genesis Gank dari hari pertama hingga hari kedua membuat mereka merajai klasemen dengan total poin 180. Di posisi runner up ada 69 Esports yang mana poinnya terpaut agak jauh dari Genesis Gank. Total poin yang mereka dapatkan adalah 121. Voin 2K, 21 Esports, Myron Milford, Fixers Burnout perbedaan poinnya juga sangat tipis yaitu sekitar 1 - 3 poin.

5289886891613971220 07982

Dengan hasil ini Genesis Gank, 69 Esports, Voin 2K dan 21 Esports melaju ke babak reguler season dari PMPL ID Season 3. Ini membuat persaingan antara tim dalam negeri sedang sengit - sengitnya dengan pendatang baru seperti Genesis Gank dan juga 21 Esports yang memperbarui timnya. Keduanya siap berhadapan dengan tim besar yang juga sedang menyatukan chemistry di tengah transfer pemain yang besar - besaran kemarin seperti Evos Esports, Boom Esports, Aura Esports dan masih banyak lagi yang lainnya. So buat teman - teman jangan lupa dukung tim kesayangan kalian di PMPL ID Season 3 mendatang! 

Ikuti terus berita PUBG Mobile terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Tencent Banned Seumur Hidup Fucekboy, Pro Player PUBGM Asal Malaysia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!