3 TIM YANG HARUS DIWASPADAI DI PLAY-INS PMPL SPRING SEA 2022

by Daniwt
3 TIM YANG HARUS DIWASPADAI DI PLAY-INS PMPL SPRING SEA 2022

Perhelatan PUBG Mobile League Regional telah selesai. Beberapa region seperti MY/SG/PH, ID, VIETNAM, ASIA PASIFIC, dan THAILAND telah memiliki masing masing champions dan top 3 masing-masing.

Tiga peringkat teratas sudah mengantongi tiket langsung menuju ke PMPL SEA CHAMPIONSHIP. Sedangkan untuk tim yang menduduki posisi 4th sampai 6th harus berjuang di babak qualified untuk mendapatkan slot PMPL SEA. Namun, ada yang unik untuk region ASIA PASIFIC ini, tim yang menduduki posisi 1st sampai 4th harus melewati babak PLAY-INS agar mendapatkan tiket menuju ke PMPL SEA ini. Berikut ini adalah daftar tim yang harus diwaspadai oleh para tim yang bertanding dalam fast tournament qualifier ini:

1. FaZe Clan
Tim yang berasal dari Thailand ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim yang telah menjadi juara di PMPL Thailand Season 3 ini memiliki rooster yang sering menjadi momok yang sangat menyeramkan untuk tim lain pada saat rotasi maupun di circle terakhir.

faze clan pubgm thailand 4b5ad

FaZe memiliki beberapa rusher yang sangat taktikal dan bahkan sudah berada di level yang sama dengan perfect rusher dari region region lain. TonyK dan Vintorez, pro player yang telah mendapatkan banyak gelar MVP maupun TERMINATOR ini mampu mengobrak – abrik compound lawan dengan mudah, dan bahkan TonyK sendiri beberapa kali mampu memperlihatkan dirinya berhasil melakukan clutch yang garang dan dapat menjadi Last Man yang mumpuni untuk FaZe Clan sendiri.

2. Bigetron RA
Indonesia memiliki tim yang sangat disegani dan tidak dapat diremehkan di skena PUBG MOBILE. Tim ini telah menunjukkan konsistensi mereka dengan tidak pernah absen di turnamen kelas atas PUBG MOBILE selama tiga tahun terakhir. Juara PMCO – Fall Split Global Finals, PMPL ID Season 1, PMWL: East, dan PMPL SEA Season 2 ini harus diperhitungkan oleh tim lawan yang akan bertanding di PLAY-INS nanti.

bigetron RA pubgm 7fc5a

Tim yang memiliki segudang prestasi dan awards ini tidak dapat dianggap remeh jika di mid – game atau last circle squad mereka masih utuh empat orang ataupun player seperti BTRXLiquid atau BTRXLuxxy menjadi Last Man dapat membuktikan bahwa presentase mendapatkan chicken dinner ataupun top 3 sangatlah besar.

BACA JUGA: Zuxxy Ungkap PMPL ID 2022 Jadi Musim Terakhir di Bigetron?

3. THE INFINITY
Another team from Thailand, THE INFINITY. Tim yang pernah menjadi raja dan mengangkat piala SEA di Season 3 ini jelas wajib diwaspadai.  buan datang sebaai tim pelengkap saja di PLAY-INS. Juara PMPL Thailand S4 ini mampu menyajikan gameplay yang sangat horror dan mencekam untuk tim lain disaat early rotation ataupun mid – game.

the infinity pmpl champion thailand 9acd7

THE INFINITY yang berhasil lolos ke PMGC Grand Finals season lalu diperkuat roster . Pencetak most kills seperti MELA, NOOzy, atau Logan juga bisa dibilang sebagai perfect rusher atau one v one situation combat yang mumpuni di sirkel terakhir ataupun di situasi retake compound.

Nah, itulah tiga tim yang patut diwaspadai di babak Play-ins PMPL Spring SEA 2022. Tentunya kita berharap semoga di qualifier fast tour ini, tim Indonesia yakni Bigetron RA, NFT Esports maupun Voin bisa lolos ke final SEA CHAMPIONSHIP! Mari kita doakan perjuangan maksimal #indopride di babak kualifikasi ini ya ligagamers! Indonesia... Jaya, Jaya, jaya!!!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

ION Esports Juara 2022 PMPL ID Spring, Salip EVOS dan RRQ

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!