Yawi ECHO Esports Inginkan Hero Chou Jadi Skin Eksklusif Juara M4 MLBB

Yawi ECHO Esports Inginkan Hero Chou Jadi Skin Eksklusif Juara M4 MLBB

ECHO Esports berhasil keluar sebagai juara M4 World Championship usai menundukkan juara bertahan, Blacklist International pada Minggu (15/1).  Sama seperti halnya setiap gelaran M-series, tim juara punya hak istimewa untuk menentukan skin hero. ECHO Esports juga diberi kesempatan untuk memilih skin ekslusif.

ECHO Esports yang diawaki Sanford (midlaner), Sanji (EXP Laner), Yawi (roamer), KarlTzy (jungler) dan Bennyqt (goldlaner) membuktikan layak menjadi yang terbaik di Kejuaraan Dunia MLBB ke-4. Setelah mulus melewati fase group, ECHO sekali tersandung oleh Blacklist International 2-3 di Upper Bracket. Namun, di grand final mereka membuktikan gameplay agresif berhasil melibas Blacklist International dengan skor 4-0.

echo esports juara M4 22590

Dalam sesi media interview pasca kemenangan, muncul pertanyaan menarik soal skin hero ekslusif apa yang diinginkan oleh ECHO sebagai juara M4 World Championship. Pertanyaan ini lantas dijawab Yawi yang mengungkap dirinya ingin atau memilih skin Chou.

Sepanjang turnamen dunia M4 World Championship Mobile Legends: Bang-Bang, hero Chou sering dipakai oleh ECHO Esports. Saat dimainkan Yawi, Chou kerap menjadi andalan dan efektif dalam membuka war/team fight hingga ECHO unggul dalam moment menentukan. 

BACA JUGA: Moonton Umumkan Kejuaraan Dunia MLBB M5 Digelar di Filipina

Chou memang menjadi salah satu hero signature atau andalan Yawi. Tak heran, di kalangan pro player, Yawi mendapat julukan sebagai 'Chou God'. Selain itu, Yawi juga menilai kalau hero Chou bisa dimainkan oleh semua punggawa ECHO atau dengan kata lain, ini hero favorit bersama. 

"Kami memilih Chou karena dia adalah hero signature kami. Semua pemain ECHO bisa memakainya dan hero tersebut bisa main di beberapa role," ungkap Yawi kepada awak media di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Moonton akan merilis skin ekslusif untu hero yang dipiih tim juara M-series. Seperti diketahui, EVOS Legends sebagai juara M1 World Championship mendapat kesempatan untuk menjadi Harith untuk  skin eksklusif juara.

Di M2 World Championship, Bren Esports memilih hero Lancelot yang berhak mendapat skin eksklusif juara. Menariknya, saat itu Bren yang juga masih diperkuat oleh KarlTzy juga sempat mengajuan skin Chou. Di M3 World Championship, Blacklist International memilih Estes, hero support yang jadi andalan OHMYVENUS.

Well, kita nantikan saja, akankah skin Chou akan jadi skin ekslusif M4. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Setelah Coach RRQ Acil, Giliran Instagram Zeys Kena Suspend!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!