Todak Ciku Ingin Ketemu RRQ Hoshi Karena Albert?

CIku Todak MLBB

Selagi menanti M2 dimulai, para pemain dari setiap tim semakin bersemangat untuk berjuang dan membuktikan sebagai yang terbaik di scene Mobile Legends: Bang Bang. Demikian pula yang dirasakan pemain dari Todak Esports, Ciku. Pro player asal Malaysia ini mengungkapkan ingin menantang tim asal Indonesia, RRQ Hoshi. Apa sih yang membuat Ciku ingin sekali melawan RRQ Hoshi? Usut punya usut Ciku ingin melawan RRQ Hoshi dikarenakan Albert.

RRQ Albert MPL ID Season 6 1 ff468

Seperti yang kita tahu sebelumnya Albert bermain pada RRQ Sena yang berhasil dipromosikan dan pindah ke RRQ Hoshi yaitu tim utama RRQ. Permainan yang sangat baik ditunjukan oleh Albert saat final MPL Season 6 dimana di match penentuan, Albert berhasil menghentikan serangan dari Alter Ego dan membuat RRQ Hoshi bisa membalikan posisi dan mendapatkan kemenangan menjadi juara pada MPL Season 6 lalu. 

BACA JUGA: CEO RRQ Refleksi Tahun 2020: Aneh Tapi Positif

Hal ini membuat Ciku mengakui bahwa Albert lebih tangguh darinya dan pada MPL Quickie, ia pun ditanyakan tim mana yang sangat ingin dilawan, Ciku merespon, “RRQ karena ada Albert. Albert sangat jago, lebih jago dari saya.” Kutipan ini pun membuktikan bahwa pro scene MLBB Indonesia memanglah sangat keras dan mampu memotivasi banyak orang di luar sana tak terkecuali para pro player luar negeri. Nah, buat kalian yang ingin menjadi pro player kedepannya butuh banget nih motivasi dari orang - orang seperti Albert ini yaa guys....

Baca selanjutnya: Kondisi RRQ Hoshi Jelang Tournament MLBB M2 di Singapura

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!