Tim-Tim Playoff MPL ID Season 8 Telah Tiba di Bali

Tim-Tim Playoff MPL ID Season 8 Telah Tiba di Bali

Playoff MPL ID Season 8 tinggal hitungan hari. Puncak kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia musim ini akan dihelat di Pulau Dewata, Bali.  Sepekan menjelang dimulainya laga playoff yang akan dimulai  Kamis (21/10) nanti, tim kontestan pun telah berangkat menuju venue. Para pemain tiba lebih awal demi beberapa keperluan, seperti Media Day dll.

Selama delapan musim MPL berjalan, baru dua kali perhelatan playoff diadakan di luar Jakarta, yakni Playoff MPL ID Season 2 yang berlangsung di Surabaya. Tahun ini Moonton memutuskan bahwa playoff MPL ID Season 8 diadakan eksklusif di Bali.

Menurut informasi dar beberapa tim MPLI, pemain-pemain dari keenam peserta playoff MPL ID Season 8 telah tiba di Bali. Kemungkinan besar seluruh tim sudah berada di Bali pada hari Minggu ini.

Alter ego playoff da5ef

Alter Ego

Aura playoff dc9f2

Aura Fire

BACA JUGA: Bukti Cinta EVOS Fams Ke Tim-Tim Kontestan MPL ID Season 8

u555 0e6ee

RRQ hoshi

Bigetron alpha playoff 7a791

Bigetron

Meski pandemi COVID telah sedikit mereda, Moonton tetap menerapkan kebijakan prokes ketat demi menghindari dan mencegah perluasan COVID, perhelatan offline ini masih diselenggarakan tanpa penonton.

Laga playoff MPL ID Season 8 hanya akan ditonton langsung oleh beberapa tamu undangan. Selain tim dan staf, penyelenggara dan media turut hadir sponsor sampai KOL Mobile Legends.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selajutnya:

MPL Invitational 2021 Diikuti 20 Tim dari 5 Negara, Cek Daftarnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!