Joshua LJ Tampil dengan Gaya Rambut Trendy, Siap Bawa EVOS Mengaum di MPL ID S8

LJ Tampil dengan Gaya Rambut

Evos Legends sejauh ini belum mengumumkan roster skuad untuk Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8. Salah satu figur yang kembali menjadi perbincangan adalah Joshua “LJ” Darmansyah. Yup, akankah LJ sang "bapak Khufra Indonesia" menjadi bagian dari roster inti EVOS Legends? Makum, di MPL ID Season 7 lalu, LJ memang lebih sering turun dari bangku cadangan. 

Kesuksesan meraih gelar juara bersama Evos Legends LJ meraih rekor pribadinya yakni menjadi satu-satunya pro player dengan empat cincin juara MPL. Dinamika dan rotasi di tubuh tim lantas memberinya kesempatan tampil di ajang MSC 2021. Harus diakui keuksesan Evos Legends tak terlepas dari peran coach Zeys dalam meramu komposisi line-up selalu disesuiakan dengan game plan dan lawan yang dihadapi. Bagaimana persiapan tim "Macan Putih" terkni menyongsong kompetisi musim mendatang? 

Di tengah penantian para fans MLBB dan juga Evos Fams, LJ baru-baru ini tampil dengan gaya rambut lebih trendy. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, LJ menunjukkan gaya rambut barunya dengan model dreadlocks alias gimbal! Apakah ini jadi pratanda LJ akan tampil sebagai roster inti Evos Legends? 

Well, gaya rambut terbaru LJ ini mirip dengan rekan satu timnya Rexxy sehingga kini EVOS Legends akan memiliki dua player berambut gimbal. Tentu akan menarik jika nantinya ada duo gimbal di MPL ID Season 8. 

Sejauh ini EVOS Legends belum mengumumkan susunan roster yang akan tampil di MPL ID Season 8. Seperti info yang berseliweran di lini masa sosial media maupun streaming, beberapa punggawa utama Evos Legends belum dapat dipastikan. Sebut saja REKT, Luminaire dan Wann, tiga veteran yang telah lama menjadi pilar EVOS. Luminaire memutuskan rehat dan tidak turun di ajang MSC 2021, demikian pula REK yang beberapa kali menyatakaa inginrehat dan fokus untuk live streaming. Nah, jika REKT rehat maka akan memberi peluang bagi LJ untuk mengisi pos Tank EVOS Legends. Yup, Evos tampaknya pede dengan para tanker mereka. Pun tanpa membidik player dari tim lain, mereka bisa mempromosikan player Tank baru dari tim MDL , Evos Icon.

BACA JUGA: Nexplay EVOS Umumkan Roster MPL PH Season 8

Secara kualitas dan pengalaman, LJ tentu menjadi kandidat utama posisi Tank EVOS Legends. Namun coach Zeys juga bisa menajdikan LJ sebagai opsi Support sebagaimana telah dijalankannya. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Hoshi Umumkan Roster Lengkap MPL ID Season 8, Ada Lemon?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!