RRQ Bakal Ekspansi ke MPL BR (Brasil)? Ini Kata Pak AP

by Agustinus Dapot
RRQ Bakal Ekspansi ke MPL BR (Brasil)? Ini Kata Pak AP

Chief Executive Officer (CEO) RRQ, Andrian “RRQ AP” Pauline Husen , yang juga akrab disapa sebagai Mr. AP membuat fans penasaran dan tak sabar dengan pengumuman misterius yang akan datang. RRQ dikabarkan akan memperluas divisi MLBB-nya ke Brasil. Meski rumor tersebut belum dikonfirmasi, Pak AP mengatakan RRQ akan membuat pengumuman besar dalam beberapa hari ini .

Belakangan ini muncul rumor terkait tim Indonesia (ID), Rex Regum Qeon (RRQ). Rumor tersebut menyebutkan bahwa RRQ akan segera memperluas organisasinya dengan mengakuisisi divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Brazil (BR). Tim tersebut kemungkinan akan memperoleh pemain pro dari tim yang baru saja dibubarkan, Keyd Stars.  

BACA JUGA: MobaZane Frustrasi NA Tanpa MPL, Punggawa BTK Hijrah ke Wild Rift

RRQ kini tengah fokus pada MPL ID Season 9 dan MDL Season 5.  Desas-desus mulai beredar setelah OBUFF, laman berita esports Brasil, membuat posting yang mengatakan bahwa mantan pasukan Keyd Stars akan diakuisisi oleh RRQ untuk berpartisipasi di musim mendatang.

Roster MLBB Keyd Esports:

Tekashi Arthur Nascimento (Exp Lane)
Kiing Lucas Felipe Godoy (Jungle)
Prime André Martini (Mid)
Luiizz Luiz Henrique Alves (Gold Lane)
Mayke Captain Mayke Santana (Roamer)
Blink Gabriel Favoreto (Sub)

Skuad Keyd Stars  berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M3 tahun lalu. Wakil Brasil finis di posisi ke-8 setelah kalah melawan tim Filipina, Blacklist International di lower bracket babak playoff. Setelah perjalanan di M3 World Championship, Keyd Stars membubarkan roster MLBB-nya dan merilis pemain pro-nya.

CEO RRQ memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Melalui wawancara oleh emak_moba, salah satu sumber berita esports, RRQ AP mengatakan bahwa ia akan membuat pengumuman berita besar.

“Bagaimana dengan RRQ Brasil? Akan ada pengumuman dalam beberapa hari ke depan, tapi posisi saya manajemen jadi saya tidak bisa langsung mengkonfirmasi atau menyangkalnya, tapi dari RRQ akan ada pengumuman besar," tukas AP.

Sementara CEO RRQ tidak mengkonfirmasi rumor itu benar, akan menarik untuk melihat seperti apa pengumuman besar nantinya. Fans harus terus memperhatikan perkembambangan karena RRQ telah melebarkan sayap organisasi ke beberapa negara. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sempat Hilang, Instagram Milik ONIC Vior Telah Kembali!

 

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!