Role RRQ Xin Lebih Klop Jadi Jungler Kata Dwiwoii dan Wizzking

by Rio Ginanjar
RRQ Xin

RRQ Xin lebih klop jika memainkan role jungler ungkap Dwiwoii, yang menjadi Brand Ambassador dari Alter Ego dan user Fanny terbaik di Indonesia. Pendapat yang tidak jauh berbeda juga disampaikan oleh Wizzking, eks RRQ Hoshi yang beralih profesi menjadi streamer.

Apa itu Role Jungler?

Role Jungler merupakan role yang sangat penting dalam permainan MOBA (multi-player online battle arena) seperti Mobile Legends, di samping Itu role jungler juga memiliki impact di in-game yang sangat krusial.

Role Jungler diisi oleh hero Assassin, Marksman atau Mage seperti Harley, Cyclops (new META). Spell wajib untuk role ini yaitu menggunakan Retribution. Mengapa retribution? Karena dengan menggunakan spell tersebut akan memudahkan role jungler untuk farming.

Selain emblem retribution user jungler harus membeli item jungle, karena jika tidak dibeli, maka akan mengalami kesulitan untuk mengeliminasi monster di area jungle.

BACA JUGA: RRQ Xin Nilai Permainan Player Public MLBB Semakin "Bahaya"

Selain itu hero jungler menjadi tulang punggung team atau biasa disebut “core” karena damage-nya lebih tinggi dibandingkan dengan hero support atau tank. Maka dari itu, untuk memperbesar chance kemenangan di game semua hero di team termasuk hero tank wajib melindungi hero “core” di team.

Tugas terberat hero jungler adalah harus menjaga konsistensinya agar tidak mati di menit-menit awal, karena jika hero jungler mati hingga beberapa kali di 5 menit pertama, hampir dipastikan level dan gold akan tertinggal jauh dan akan berimbas buruk ke permainan team.

Dwiwoi dan Wizzking mantap satu suara sebut Xin lebih klop ketika menjadi jungler di team RRQ Hoshi.

dwiwoi mobile legends alter ego b6402

Dalam talkshow Nimo TV MPL Quickie Show Episode 2 pada 19 Agustus 2021, Dwiwoi memberikan pendapatnya.

“Kalau menurut gua RRQ Hoshi itu akan lebih kuat kalau ada bang Xin, soalnya bang Xin itu hyper yang bener-bener hyper banget lah. Better bang Xin di jungler sih, gimana ya udah bener-bener hyper banget,” ujar Dwiwoii.

Selain itu ada Wizzking yang setuju dengan pendapat dari Dwiwoii, ada tambahan dari Wizzking terkait dengan performa RRQ Hoshi yang agak melambat di MPL Season 8.

RRQ Wizzking a0f17

“Karena di awal Week itu test damage dulu,” jawab Wizzking dengan singkat.

Masuk akal dengan apa yang dikatakan oleh Wizzking, karena kita bisa melihat performa team Raja dari segala Raja ini memang meningkat di pertengahan season, selain itu ada alasan tertentu mengapa Xin belum dimainkan oleh RRQ Hoshi hingga saat ini, bisa jadi Xin adalah senjata rahasia RRQ Hoshi yang selama ini kita tunggu?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kejutan, Luminaire Bakal Comeback di MPL ID Season 8!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!