“Road to M4”  Event Offline Terbesar Jelang Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang

“Road to M4”  Event Offline Terbesar Jelang Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang

 Setelah 2 tahun masa pandemi, akhirnya MOONTON Games akan menyelenggarakan event offline berskala besar di Indonesia untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bertajuk “Road to M4”. Adapun tujuan dari penyelenggaraan event ini adalah untuk meningkatkan perhatian masyarakat, khususnya gamers terhadap M4 World Championship sebelum pertandingan resmi dimulai.

Acara offline akan diadakan pada tanggal 29 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 di Emporium Pluit Mall Jakarta ini dapat diakses gratis oleh para pengunjung. Semua orang yang datang dapat menikmati berbagai aktivitas yang berhubungan dengan M4.

Dalam rangka meramaikan acara, MOONTON Games mengundang banyak influencer game papan atas, yang mana pengunjung dapat berfoto bersama mereka, seperti Oura, Donkey, XINNN, Maipan, Luke, RianCYD, Echow, Naru, dan lainnya. Selain itu, diselenggarakan juga kompetisi cosplay bertema Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah hingga 54 juta Rupiah dan 77.000 diamond.

Pada venue acara, pengunjung dapat menikmati beberapa instalasi panggung yang keren, mengikuti berbagai activity booth yang seru, sampai berbelanja pada booth merchandise dari tim perwakilan Indonesia yang akan berlaga di M4 World Championship, yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi. Yang tidak kalah menarik, pengunjung juga bisa memenangkan hadiah berupa smartphone, t-shirt M4, item dalam game MLBB, voucher dan hadiah lainnya.

BACA JUGA: OhMyV33NUS Bakal ke MPL ID, Support Blacklist International Ungkap Satu Syarat!

Untuk merayakan Indonesia sebagai tuan rumah M4 World Championship, MLBB bekerjasama dengan platform musik Resso merilis theme song lokal, dengan mengangkat musik yang dekat dengan budaya Indonesia, yaitu dangdut modern, dengan tetap mengedepankan semangat bertanding dan berjuang untuk menggapai yang terbaik. 

Theme Song “Saatnya Indonesia” oleh Happy Asmara

 Lagu ini dibawakan oleh Happy Asmara dengan judul “Saatnya Indonesia” dan dapat didengarkan mulai 29 Desember 2022 eksklusif di Resso dan Tiktok. Sementara video klip Saatnya Indonesia akan dirilis pada Youtube channel Tiktok Indonesia pada 6 Januari 2023.

Lagu Saatnya Indonesia juga akan tersedia di “add sound” aplikasi Tiktok, sehingga semua pengguna bebas menggunakan lagu ini untuk membuat konten apa saja. Tantangan TikTok dari Happy Asmara dapat diikuti pada tanggal 29 Desember 2022, di mana pengguna dapat merekam konten #DanceChallenge atau menyertakan lagu “Saatnya Indonesia” dalam setiap kreasi video TikTok. Tantangan ini berhadiah merchandise resmi M4 MLBB, Resso Rising dan item dalam game.

Jadi, jangan lewatkan keseruan selama 4 (empat) hari di Emporium Pluit Mall Jakarta!. Akses masuk GRATIS, ada banyak aktivitas seru dan berhadiah yang bisa diikuti oleh pengunjung, khususnya para penggemar MLBB.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Vidio Community Cup (VCC) Season 3 MLBB Menanti Juara Series 3 dan 4!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!