Rekt Tidak Jadi Pilihan Utama di Gold Lane, Ini Kata Zeys

by Rio Ginanjar

Rekt tidak jadi pilihan utama di Gold Lane, ini kata Zeys.

Berbicara tentang Rekt seperti tidak ada habisnya. Juara M1, multi role, ditambah banyak disegani oleh para Pro Player lainnya. Sebagai contoh Kiboy dari tim ONIC Esports.

Saat ini Rekt disebut-sebut tidak jadi pilihan utama Zeys untuk bermain di gold lane karena beberapa faktor.

Ini kata Zeys mengapa Rekt tidak lagi perlu bermain di Gold Lane 

Banyak yang menyayangkan Rekt seperti kehilangan sentuhannya saat bermain sebagai carry seperti pada season sebelumnya. Rekt bahkan tampil gemilang saat timnya menghadapi tim RRQ Hoshi.

Pada saat itu Rekt memainkan hero Claude, Dan memang tidak perlu diragukan lagi bahwa ia memang layak mendapat julukan “Rekt si petani”.

GPM yang diraihnya adalah yang tertinggi pada match tersebut. Saat Zeys sedang live streaming,  ia pun membahas tentang Rekt.

“Banyak netizen yang bilang, Gustian (Rekt) Goldlane Goldlane, dia Cuma bisa mm kita gimana, kalau dia Cuma bisa mm bisa mampus kita, Khaleed di Goldlane juga bisa tergantung playstylenya, Kalau lu (netizen) bisa kasih solusi gua langsung gas Gustian (Rekt) Goldlane,” ungkap Zeys lewat live streaming Nimo TV miliknya.

BACA JUGA: Sering Dibilang Cocok, Ini Kata Vior Tentang EVOS Rekt

Dari ungkapan Zeys tersebut cukup jelas bahwa ia sangat khawatir apabila Rekt hanya bisa memegang satu role saja yaitu Marksman. Selain itu, game play Rekt saat ini pun disesuaikan dengan Meta hero yang ada di game Mobile Legends saat ini. Memang pada update patch saat ini beberapa hero Marksman mendapatkan update agar dapat bersaing dengan hero lainnya.

Namun hal tersebut masih dirasa belum cukup di mata Zeys. Ia pun akhirnya berpikir untuk mengeluarkan potensi terbaik Rekt.

Dengan perubahan yang dibuat Zeys terhadap Rekt ternyata membuat pilihan hero Rekt semakin banyak. Yang terbaru ia bisa memegang multi role. Memang tidak selebihnya sempurna, namun Rekt mampu mendobrak keterbatasan mengenai Pro Player hanya expert bermain satu role saja.

Sebagai contoh, Rekt mampu mempopulerkan hero Angela sebagai hero yang potensial di ajang MPL. Ia pun sempat dijuluki “Bapak Angela” karena ia paham benar mekanik hero tersebut. Tidak hanya hero support, Rekt juga bisa bermain hero tank ketika dibutuhkan. Jawhead, Martis adalah hero yang ia pelajari bahkan ia gunakan pada gelaran MPL Season 8.

Kemampuan Rekt tidak hanya sebatas soal mekanik, namun untuk pemahaman hero rasanya tidak perlu diragukan lagi. Rekt bahkan dianggap sangat spesial di tim macan putih dengan kemampuan komunikasinya + chemistry yang bisa cepat membaur dengan orang baru sekalipun. Sebagai contoh Antimage, Ferxiic, Clover dan lain-lain.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Daftar Tim dan Roster Kejuaraan Dunia M3 MLBB

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!