Prabowo Gibran Gelar Turnamen Mobile Legends 2024, Dukung Potensi Bibit Muda  

Mengawali tahun 2024 pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) nomor urut 2, Prabowo - Gibran melalui relawan PRIDE menggelar sebuah turnamen Mobile Legends.

Relawan PRIDE menghadirkan konferensi pers untuk menyambut turnamen esports Mobile Legends yang bernama “PRABOWO GIBRAN ESPORTS TOURNAMENT” pada Rabu, 3 Januari 2024 bertempat di Sekretariat Relawan Pride, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain acara konferensi secara offline, kalian juga bisa menyaksikannya melalui YouTube Relawan Pride.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemuda-pemudi dan pejuang tanah air yang selalu semangat membangun bangsa ini, PRABOWO GIBRAN ESPORTS TOURNAMENT akan hadir dan memberikan kesempatan kepada talenta muda untuk mengukir sejarah baru di bidang Esports!

Bersamaan dengan konferensi pers, berikut adalah 3 narasumber yang telah hadir yaitu:
Anthony Leong Koordinator Nasional Prabowo - Gibran Digital Team (PRIDE), Brian Putra Bastara selaku Wakil Koordinator Nasional Prabowo - Gibran Digital Team (PRIDE) dan Calvine Bombom Lekawael,  Deputi Esports Nasional Prabowo - Gibran Digital Team (PRIDE).

prabowo gibran pride fd579

Brian Putra Bastara selaku Wakil Koordinator Nasional Prabowo - Gibral Digital Team mengungkapkan bahwa pasangan mereka sangat melihat perkembangan esports akhir-akhir ini, sehingga dukungan untuk komunitas harus digalakkan.

“Mungkin kalau kita bisa ikuti perkembangan akhir-akhir ini kan kita bisa lihat bahwa yang memiliki visi dan pandangan kedepan tentang digital kan yang muncul itu Mas Gibran. Tentu anak muda pasti paham tentang anak muda gitu ya, orang segenerasi kita akan lebih paham dengan orang-orang segenerasi kita. Mas Gibran tentu pastinya paham apa yang anak-anak muda mau, apa yang pemain esports mau, apa yang pelaku esports mau.

ad b3573

"Tentu ada di sana, mungkin bisa didetailkan nantinya, tapi tentu ingin menambahkan tadi juga dari Kornas bahwa harapannya tentu ini acara terbuka, tapi harapannya bagaimana bisa meng-guide para-para pelaku esports untuk bisa mendukung Paslon kita ya; Karena kita tahu para pelaku esports selama 5 tahun 10 tahun belakangan ini kan saya lihat sangat berkembang di bawah kepemimpinan Pak Jokowi ya bener ya, dia kan pelaku esports langsung," tutur Brian.

Tentu yang kita perlukan adalah keberlanjutan untuk para pelaku esports bagaimana ke depan apalagi apabila di sana ada orang yang seumuran dengan kita paham tentang hal ini, pasti beliau akan tahu caranya bagaimana lebih mengembangkan esports ke depannya. Mungkin itu sih harapan yang ingin kita sampaikan ke teman-teman yang ikut acara ini.”

BACA JUGA: Tim Pemenang Muda Ganjar-Mahfud Gelar Turnamen Esports Mobile Legends Terbesar di Bekasi

Dengan diadakannya konferensi pers ini maka pendaftaran telah resmi dibuka sampai dengan tanggal 19 Januari 2024.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi link berikut:
https://bit.ly/prabowogibranesportstournament
Pendaftaran tidak dipungut biaya sama sekali / GRATIS

Total hadiah yang telah disiapkan adalah sebesar Rp22.222.222
Dengan pembagian sebagai berikut:
Juara 1 : Rp12.222.222
Juara 2 : Rp5.000.000
Juara 3 : Rp3.000.000
Juara 4 : Rp2.000.000

Jadwal
3 - 19 Januari 2024 : Open Registration
20 Januari 2024 : Technical Meeting
21 - 22 Januari 2024 : Mandatory Qualifier [NO LIVESTREAM]
23 - 24 Januari 2024 : Top 16 - Grandfinal [LIVESTREAM]

Format Tournament:
Tahap Kualifikasi akan menggunakan sistem Best of 1 (BO 1) Custom Draft Pick.
Semi Final akan menggunakan sistem Best of 3 (BO3) Tournament Mode.
Grand Final akan menggunakan sistem Best of 5 (BO5) Tournament Mode.
Turnamen akan dilaksanakan secara Online.

Untuk Rules lebih lengkap dapat dilihat pada link berikut: https://bit.ly/rulesprabowogibranesportstournament

Selain daripada pertandingan Mobile Legends itu sendiri, para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti Video Competition yang bertemakan dukungan untuk Prabowo - Gibran dengan membuat video sekreatif mungkin dan post di social media serta wajib tag @relawanpride & @relawanpride.esports
Total hadiah tambahan sebesar Rp2.222.222 akan diberikan kepada 6 pemenang yang paling kreatif dan menarik

Pantengin terus informasi mengenai RELAWAN PRIDE - PRABOWO GIBRAN ESPORTS TOURNAMENT di Instagram @relawanpride.esports @relawanpride.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Moonton Ungkap Roadmap Esports Mobile Legends 2024, Ada Perubahan dan Tambah Padat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!