Persiapan SEA Games Jelang MSC 2022, RRQ Fiel Ungkap Manajemen Para Player Timnas

by Rena Garen Asi

MPL Season 9 yang sudah selesai mengudara sejak pekan lalu masih meninggalkan jejak tersendiri bagi para penggemar. Sampai dengan hari ini, segudang keseruan yang terjadi di pertandingan yang terjadi pada waktu itu masih sangat berbekas. Terutama pada RRQ Hoshi yang secara performa seakan sudah mengamini julukan "Raja dari Segala Raja"-nya.

RRQ Hoshi pada masa playoff sama sekali tidak terkalahkan di 1 game pun, dan sukses melenggang sampai babak Grand Final. Pada babak Grand Final pun, RRQ Hoshi sekali lagi tak menunjukkan belas kasihnya dan sama sekali tak memberikan harapan kepada ONIC Esports. ONIC terbungkam habis di Grand Final oleh RRQ Hoshi.

Performa ini menjadi tanda tanya besar bagi tim RRQ Hoshi karena pada faktanya, beberapa anggota dari RRQ Hoshi sampai dengan saat ini seharusnya masih disibukkan dengan pelatnas atau pemusatan latihan nasional untuk persiapan berjuang di SEA Games. Tiga punggawa utama dari RRQ Hoshi: Vyn, Albertt, dan R7 adalah delegasi resmi untuk berjuang di SEA Games untuk membela Timnas Indonesia. Kita ambil contoh seperti Luminaire yang bahkan tidak sempat untuk membela EVOS Legends, hingga akhirnya membuat EVOS dapat dipulangkan oleh AURA Fire pada babak lower bracket playoff.

BACA JUGA: Dream Team MLBB Indonesia Untuk SEA Games Vietnam Versi RRQ Acil

Untuk informasi kamu, sebelumnya, pelatnas secara besar memberikan dampak yang cukup negatif pada RRQ Hoshi pada masa regular season, di mana RRQ Hoshi sempat ditaklukkan oleh EVOS Legends pada El Classico pertama.

Pun bahkan, RRQ Hoshi sempat kewalahan saat menghadapi Rebellion Zion, tim underdog, pada masa regular season. Para pemain RRQ Hoshi sepakat satu suara bahwa pelatnas membuat mereka harus melakukan penyesuaian kembali dengan tim agar dapat bisa kembali menjadi raja yang ditakuti kembali.

Namun, menuju ke playoff sampai dengan Grand Final, performa mereka berangsur membaik dan kembali menjadi raja tak terkalahkan yang mengguncang Land of Dawn.

Menyikapi para pemainnya, RRQ Fiel menyatakan dalam wawancara dengan media usai berakhirnya MPL Season 9 bahwa dirinya selaku coach sangat memprioritaskan SEA Games terlebih dahulu.

"Mau gak mau, kita harus prioritas ke SEA Games dulu," tutur Fiel.

Meskipun mereka sudah memfokuskan teruntuk pada ajang SEA Games, para punggawa RRQ Hoshi masih menampilkan performa terbaiknya di MPL Season 9. Sebuah hal yang luar biasa hebat dari tim RRQ Hoshi.

Lantas bagaimana dengan turnamen selanjutnya? RRQ Hoshi bersama ONIC Esports dipastikan akan masuk ke MSC 2022, di mana persaingan akan semakin keras, dan membutuhkan konsentrasi yang jauh lebih tinggi. Akankah mereka justru akan menghiraukan MSC dan tetap fokus pada SEA Games? Pernyataan Fiel sekali lagi menjawab pertanyaan tersebut.

rrq hoshi juara mpl id s9 260ad

"Mereka pasti harus persiapan latihan buat SEA Games-nya dulu. Setelah itu, baru kita lanjut ke MSC-nya. Paling bagi waktunya gitu sih. Jadi mereka fokus dulu buat SEA Games, after that, kita baru latihan MSC," kata Fiel.

RRQ Hoshi tampak sangat menjanjikan dengan ONIC Esports untuk berseteru di MSC 2022. Siapkah mereka untuk keluar menjadi pemenang baru di MSC 2022? Nantikan kisahnya hanya di Ligagames.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Fiel Ungkap Alasan Lemon Tidak Main di Playoff MPL ID S9

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!