RRQ Fiel Ungkap Alasan Lemon Tidak Main di Playoff MPL ID S9

by Felixerra
RRQ Fiel Ungkap Alasan Lemon Tidak Main di Playoff MPL ID S9

RRQ Lemon sangat akrab sebagai punggawa Rex Regum Qeon sejak musim pertama MPL. Performanya yang dianggap ajaib membuatnya menjadi player legendaris yang ditakuti oleh banyak orang, sampai dengan saat ini. 

RRQ Lemon memang sosok istimewa di scene MLBB Indonesia. Publik fans pun bersorak ketika anak asal Aceh ini dipastikan kembali memperkuat roster RRQ Hoshi di MPL S9

Sempat hiatus dari bermain di liga pro player, Lemon secara resmi kembali debut untuk membela tim "Raja dari Segala Raja" pada musim kesembilan MPL. Lemon terlihat sempat bermain pada match besar, yakni El Classico antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Sayangnya, dia gagal membawa timnya menuju ke kemenangan dalam match tersebut.

Alih-alih menjadi pemenang, justru Lemon menjadi orang yang bertanggung jawab atas kekalahan RRQ Hoshi dari EVOS Legends. Sekedar informasi, pada game ketiga di El Classico pertama MPL Season 9, RRQ Lemon menggunakan pick yang sangat unik, yakni Miya. Jelang late game, Lemon dengan menggunakan Miya-nya mencoba melakukan overcommit sendirian ke arah kerumuman tim EVOS Legends.

BACA JUGA: MPL ID Season 9 Playoff : RRQ Hoshi vs Evos Legends, Epic Comeback Sang Raja!

Alhasil, war tidak bisa terelakan, dan tim RRQ Hoshi kalah telak dalam war tersebut. Momentum tersebut menjadi blunder, dan membuat EVOS Legends melakukan one straight push forward dan menggiring tim Macan Putih menuju ke kemenangan di El Classico.

Usai match tersebut, Lemon selalu dicadangkan oleh tim RRQ Hoshi dan tak pernah diberikan kesempatan bermain. Bahkan, hingga di masa playoff. Padahal, penonton sudah menunggu aksi dari pemain berjuluk "Sang Alien" yang sering mengeluarkan hero tidak masuk akal dan membantai berbagai musuh yang ada.

Para penonton menduga performa Lemon sudah agak menurun, sehingga perannya saat ini hanyalah sebatas sebagai camat (cadangan mati) yang bertujuan untuk membangun hype para penonton.

rrq lemon esports 1 f32a6

Namun, pernyataan RRQ Fiel seakan menangkis seluruh dugaan tersebut. Dalam press conference yang dilakukan usai MPL Season 9 berakhir, RRQ Hoshi berkesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari media.

RRQ Fiel, selaku coach dari RRQ Hoshi pada musim kesembilan MPL mengaku bahwa Lemon saat ini masih bermain dengan sangat baik. Bahkan menampilkan performa yang prima di latihan uji coba tanding.

"Lemon itu sebenarnya masih okelah, di scrim juga perform," kata Fiel. Namun sayangnya, ada beberapa alasan yang membuat Lemon tidak bisa diturunkan untuk membela skuad RRQ Hoshi.

"Cuma, chemistry-nya belum balik seratus persen. Lemon kan baru balik (dari break) dan kebetulan mereka ini (tim RRQ Hoshi sekarang) sudah dapat di chemistry-nya. Jadi, kalau masalah performa bukan Lemon enggak bagus, tapi kita lihat dari chemistry-nya dan ternyata ritmenya juga nyambung kok."

Saat ini, tim RRQ Hoshi selaku juara MPL Season 9, dan ONIC Esports selaku runner-up MPL, sedang mempersiapkan diri mereka untuk meluncur menuju ke MSC 2022. Mampukah mereka mencetak juara untuk garuda Indonesia?

mpl id s9 playoff Evos legends vs rrq hoshi header 2a160 6dff7d3a 62cbb

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Coach Geek Fam Konfirmasi Tak Lepas Slot MPL, Yurino Donkey Challenge 100 Juta!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!