Dream Team MLBB Indonesia Untuk SEA Games Vietnam Versi RRQ Acil

by Agustinus Dapot
Dream Team MLBB Indonesia

SEA Games ke-31 di Vietnam akan mempertandingkan esports sebagai cabang olahraga perebutan medali. Ada 8 title esports dan 10 nomor yang diperlombakan pada ajang olah raga negara-negara se-Asia Tenggara nanti.

Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) menjadi salah satu title esports paling bergengsi. Maklum, selain menjadi game MOBA mobile paling populer di wilayah ini, beberapa negara telah memiliki franchise liga profesional MPL dari Moonton.

Publik dan fans MLBB pun menantikan bagaimana line-up timnas yang akan diturunkan. Beberapa pro player, pelatih dan influencer sempat memberikan roster ideal. Setelah Evos Rekt dan Yurino Donkey sudah mem baru-baru ini Acil pelatih dari RRQ Hoshi menyampaikan Dream Team MLBB Indonesia untuk SEA Games mendatang.

BACA JUGA: Berapa Gaji Pro Player MLBB? Ini Info dari RRQ Xinnn

Dream Team Sea Games Versi Acil

 Acil mengungkap dream team MLBB versinya dalam sesi  podcast Ngentalk bersama Zeys.

“Versi gua tetap sama, Alberttt, Vyn, R7, terus cuma kalau Support terbiasa sama Deden (Clayyy) yang full Mage, bisa tetap Deden cuma kalau pengen nyoba Drian, terus kalau untuk Goldlaner, gua nggak punya nama, meta berubah-berubah gua pilih yang bisa Fighter, Kabuki bisa Fighter sih atau CW,” papar Acil.

Dream Team sea games Acil 780 32d65

Komposisi line-up Acil bisa dikatakan 80-90% sama dengan versi Donkey. Acil memasukkan empat punggawa RRQ Hoshi, Yang  menarik tentu masuknya nama  ONIC Drian dan CW. Well, seperti diketahui, beberapa waktu lalu Drian sempat terlibat scene drama  dengan Albertt. Namun, hal itu telah terselesaikan. 

BACA JUGA: Hero Baru Mobile Legends Yin, Gabungan Sukuna Jujutsu Kaisen dan Shang-Chi!

Dalam persiapan menuju SEA Games, Pengurus Besar E-sports Indonesia mengadakan seleksi pelatih. Ketua Badan Timnas E-sports Indonesia, Ibnu Riza mengatakan dibutuhkan 10 pelatih untuk menangani 10 tim  yang akan berlaga di kompetisi SEA Games Vietnam  bulan Mei mendatang. Nama RRQ Acil pun masuk daam bursa pelatih MLBB. Well, jika Acil terpilih, sepetinya fans sudah bisa mendapat gambaran roster MLBB Indonesia untuk SEA Games mendatang. Meski demikian, semua nama tentu belum fix dan masih mungkin ada nama baru lainnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sering Dibilang Cocok, Ini Kata Vior Tentang EVOS Rekt

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!